Tiga Produk TAM Raih Indonesia Millenial’s Top Brand Award 2019

Tiga Produk TAM Raih Indonesia Millenial's Top Brand Award 2019 Toyota Avanza, Calya dan Agya, tiga produk andalan Toyota Astra Motor (TAM) berhasil mendapat tempat tersndiri di kalangan generasi muda atau millennial, sehingga sukses meraih Indonesia Millenial’s Top Brand Award 2019 untuk kategori mobil (choice car).

Tiga Produk TAM Raih Indonesia Millenial's Top Brand Award 2019 Indonesia Millenial’s Top Brand Award 2019 merupakan ajang penghargaan terhadap brand yang berhasil menjadi pilihan millenial Indonesia yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

Tiga Produk TAM Raih Indonesia Millenial's Top Brand Award 2019 Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengatakan, kami sangat mengapresiasi pilihan pelanggan millenial ini dan dengan penghargaan ini menunjukkan keberhasilan pemerintah dalam mendorong kemajuan industri otomotif, karena Agya dan Calya lahir dari bagian respon Toyota terhadap kebijakan pengembangan kendaraan dengan harga terjangkau dan ramah lingkungan yang diluncurkan pemerintah.

Tiga Produk TAM Raih Indonesia Millenial's Top Brand Award 2019 “Selain itu Avanza yang baru seminggu kemarin kami luncurkan dapat menjadi produk yang mampu mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional selama 15 tahun sejak kehadirannya di Indonesia,” kata Soerjopranoto.

Tiga Produk TAM Raih Indonesia Millenial's Top Brand Award 2019 Ditambahkan oleh Soerjopranoto bahwa tahun ini Avanza telah memasuki 15 tahun kehadirannya di Indonesia, dan Toyota juga melakukan improvement, sehingga New Avanza dan New Veloz dapat memberikan kesan yang berbeda dengan tampil lebih modern, lebih lengkap dan juga lebih nyaman, tanpa meninggalkan DNA utamanya.

Tiga Produk TAM Raih Indonesia Millenial's Top Brand Award 2019 Sementara itu, sejak awal kehadiran Agya di 2013, kendaraan ini juga berhasil mendapat respon positif dari masyarakat, termasuk generasi mileneal. Begitu juga dengan Calya yang diluncurkan pada 2016. Bahkan tahun 2018 lalu, secara bersama total penjualan wholesales Agya dan Calya mencapai 93.076 unit atau  berkontribusi 26,4% dari total penjualan Toyota, ungkap Soerjopranoto.

KOMENTAR (0)