Tingkatkan Layanan, Adira Finance Luncurkan Slogan Sahabat

Tingkatkan Layanan, Adira Finance Luncurkan Slogan Sahabat

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020, perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk meluncurkan slogan pelayanan baru Saya Hadir Buat Anda Tersenyum (Sahabat) guna meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Direktur SDM dan Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi mengatakan, pihaknya akan selalu menjadi mitra finansial sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Bagi Adira Finance, senyuman memiliki makna kenyamanan dan kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan. Slogan pelayanan baru kami yaitu Sahabat, menjadi spirit dan pedoman seluruh karyawan Adira Finance dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen,” kata Swandajani Gunadi pada Jumat, melalui virtual (4/9/2020).

Sesuai dengan janji brand “Sahabat Setia Selamanya”, Adira Finance berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan konsumen dan mitra usaha yang diyakini mampu mendukung kinerja yang berkelanjutan.

Komitmen ini merupakan pendorong bagi Adira Finance dalam melayani konsumen pada setiap aspek kehidupan, sehingga akan terbentuk sebuah hubungan jangka panjang atau customer for life, sesuai dengan misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem.

“Tahun 2020 menjadi tahun yang sangat penting bagi Adira Finance karena genap memasuki usia 30 tahun, dan semasa perjalanannya, Adira Finance telah membangun persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia,” ucapnya.

Menurut Swandajani, Adira Finance kini melayani lebih dari 2,5 juta konsumen aktif yang tersebar di seluruh Indonesia. Mengenal segmen konsumen Adira Finance, 42 persen adalah pemilik bisnis kecil atau UMKM dan pekerja professional, 41 persen berasal dari kalangan masyarakat trandisionalis yang mayoritas bekerja di sektor informal, dan sisanya atau 17 persen merupakan generasi muda milenial yang baru memulai bisnis atau kariernya.

Sedangkan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distibusi Adira Finance Niko Kurniawan Bonggowarsito mengatakan menurut riset Google, Temasek, dan Bain & Company 2019, lebih dari 180 juta jiwa penduduk dewasa Indonesia, dimana lebih dari 50 persen atau sekitar 92 juta jiwa diantaranya belum tersentuh layanan finansial (underbanked). Hal ini tentunya menjadi peluang yang cukup baik bagi pengembangan layanan finansial.

“Pengalaman selama 30 tahun turut mendorong Adira Finance untuk terus meningkatkan pelayanan dan konektivitas dengan konsumennya, salah satunya dengan menghadirkan aplikasi layanan mobile adiraku. Aplikasi ini hadir sebagai solusi bertransaksi pembiayaan yang cepat, aman, dan nyaman, terutama di saat pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia,” kata Niko.

Adira Finance memberikan apresiasi kepada konsumen setia yang telah melakukan pembayaran angsuran tepat waktu selama masa pandemi Covid-19, antara lain dengan mengadakan program loyalty adirapoin di aplikasi adiraku dan program Undian Tepat-Mantap. Program loyalty adirapoin ditujukan bagi konsumen setia Adira Finance yang telah melakukan pembayaran angsuran tepat waktu melalui aplikasi adiraku.

“Bertepatan dengan momentum Harpelnas 2020, Adira Finance mengadakan program khusus Harpelnas antara lain, memberikan Bonus Poin 30.000 bagi konsumen yang melakukan registrasi program loyalty adirapoin khusus periode empat sampai dengan 20 September 2020, memberikan diskon 50 persen penukaran adirapoin dengan voucher tertentu khusus periode empat sampai dengan 30 September 2020, serta membagikan new normal goodybag kepada konsumen yang datang ke kantor cabang Adira Finance pada 4 September 2020,” jelasnya.

 

KOMENTAR (0)