Tingkatkan Layanan, PO SAN Jalin Kerjasama Dengan Karoseri Adiputro

Tingkatkan Layanan, PO SAN Jalin Kerjasama Dengan Karoseri Adiputro Sebagai komitmen untuk meningkatkan pelayanan dan juga penngembangan produk, dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, PT SAN Putra Sejahtera (PT SAN) menerima secara simbolis empat bus karoseri Adiputro.

Kurnia Lesani Adnan, Direktur Utama PT SAN mengatakan, selain untuk meningkatkan pelayanan kami kepada pelanggan, empat bus Jet Bus 3+Voyager ini juga menjadi proyek pengembangkan produk Karoseri Adiputro.

Tingkatkan Layanan, PO SAN Jalin Kerjasama Dengan Karoseri Adiputro “Empat bus yang selesai dibuat di Karoseri Adiputro ini akan menjadi armada bus yang menyusuri perjalanan jauh Sumatera-Jawa sepanjang 4.000 km dalam tiga hari perjalanan,” kata Sani di Jakarta, Jum’at (6/3).

Ditambahkan oleh Sani bahwa manajemen PO SAN sengaja menggunakan Karoseri Adiputro karena ingin menambah model dan varian sekaligus menggali pengalaman baru karoseri bus yang ada di Indonesia.

Tingkatkan Layanan, PO SAN Jalin Kerjasama Dengan Karoseri Adiputro Medan jalan yang dilalui dan operasional PO SAN menuntut adanya hal teknis yang spesifik pada karoserinya. Oleh karena itu ketika bertemu dengan Adiputro dan mereka menyanggupi permintaan PO SAN, kami-pun sepakat untuk bekerja sama,” tambah Sani.

Sementara David Jethrokusumo, Direktur PT Adiputro mengungkapkan bahwa Ini adalah pertama kali oleh PO SAN membuat bus di Karoseri Adiputro, dalam 30 tahun perjalanan sejarah mereka.

Tingkatkan Layanan, PO SAN Jalin Kerjasama Dengan Karoseri Adiputro “Senang bisa bekerja sama dengan PO SAN. Apalagi selama ini kami memang ingin bekerjasama dengan mereka,” ungkap David.

David juga menjelaskan, saat bertemu, pihak PO SAN menginginkan spesifikasi khusus buat armadanya,meskipun permintaan tersebut belum pernah kami terapkan selama ini. Sebuah hal baru bagi kami.

Tingkatkan Layanan, PO SAN Jalin Kerjasama Dengan Karoseri Adiputro “Ada sebuah tantangan bekerjasama dengan PO SAN, karena mereka meminta spesifikasi khusus buat armadanya. Kami merasa tertantang, karena melalui kerjasama ini kami juga ingin membuktikan kepada PO SAN bahwa layanan Adiputro senantiasa terdepan dalam inovasi dan safety,” jelas David.

Bus Jetbus 3+Voyager ini sendiri akan dijalankan PO SAN pada rute Pasir Pangarayan-Pekanbaru-Lintas Timur Sumatera-Jakarta-Tol Trans Jawa-Blitar pergi-pulang yang berjarak 4.200 km.

KOMENTAR (0)