Tingkatkan Pelayanan, KTB Relokasi Diler di Singkawang

Tingkatkan Pelayanan, KTB Relokasi Diler di Singkawang

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, lakukan relokasi jaringan dilernya yaitu PT. Gemilang Berlian Indah yang dilaksanakan pada 9 September 2021 melalui virtual.

Acara peresmian dibuka oleh Presiden Direktur KTB, Naoya “Rocky” Takai dan Direktur Utama PT. Gemilang Berlian Indah, Sjamsiar Achmad Bunjamin. Dalam kesempatan tersebut, keduanya menyampaikan bahwa relokasi jaringan ini dilakukan agar lebih mudah diakses oleh konsumen serta mendukung bisnis pelanggan tetap berjalan.

Tingkatkan Pelayanan, KTB Relokasi Diler di Singkawang

Berbeda dari lokasi sebelumnya, diler yang berlokasi di Jl. Ratu Sepudak No. 88 Singkawang Utara ini bertempat di lokasi yang lebih luas dan berada sangat strategis di jalur lintasan truk.

Hal ini tentunya kian mempermudah pengemudi dan pemilik kendaraan niaga Mitsubishi Fuso untuk menjangkau diler dan mendapatkan pelayanan terbaik baik untuk perawatan maupun perbaikan dalam operasionalnya sehari-hari.

Tingkatkan Pelayanan, KTB Relokasi Diler di Singkawang

Dalam acara peresmian tersebut, Naoya “Rocky” Takai, Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors menyampaikan bahwa Kalimantan adalah area potensial yang akan terus berkembang untuk pasar kendaraan komersial khususnya di sektor perkebunan kelapa sawit, pertambangan bauksit, dan perkebunan karet.

Kendaraan komersil Mitsubishi FUSO mendapatkan minat yang cukup baik dari masyarakat Kalimantan, terutama untuk varian Colt Diesel yang menguasai pangsa pasar sebesar 55% pada Januari-Juni 2021 di wilayah Singkawang dan FIGHTER yang berhasil menyumbang 28% dalam 3 tahun terakhir kepada penjualan nasional KTB.

KOMENTAR (0)