Toyota Hadirkan Modifikasi Berkarakter di GIIAS 2016

Toyota Hadirkan Modifikasi Berkarakter di GIIAS 2016

Pada perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan 8 line-up Toyota yang sudah mendapat sentuhan modifikasi (dress-up) yang tahun ini menggunakan konsep ‘Clean and Sleek‘ sehingga tampil lebih menawan.

“Kami tampilkan mobil-mobil dress-up untuk menginspirasi pelanggan mewujudkan ide kreatif mereka agar memperoleh tingkat kepuasan yang lebih tinggi dalam memiliki mobil-mobil tersebut. Inilah semangat Let’s Go Beyond Toyota, memberi ruang kepada pelanggan mewujudkan ekspektasi mereka ke tingkat lebih tinggi,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Toyota Hadirkan Modifikasi Berkarakter di GIIAS 2016

Melalui konsep modifikasi Clean and Sleek ini, Product Planning dan Development Division TAM menunjukkan kepada pelanggan cara memperkuat karakter original mobil Toyota dengan hanya menekankan aksen-aksen menggunakan stiker atau mengganti velg.

“Kami berharap melalui penampilan 8 line-up ini pelanggan akan terinspirasi untuk melakukan modifikasi sehingga kendaraan Toyota yang dimilikinya lebih mempresentasikan diri mereka,” kata Henry.

Toyota Hadirkan Modifikasi Berkarakter di GIIAS 2016

Selain dress-up pada Veloz dan Avanza, di GIIAS 2016 ini TAM juga menghadirkan line-up Toyota lainnya yaitu Agya, Vios, Yaris, Innova, dan Hilux yang telah mendapatkan sentuhan modifikasi. Meski tergolong modifikasi ringan (light modification), namun sentuhan konsep Clean and Sleek ini mampu menghadirkan kesan yang lebih ‘tajam’ dan berkarakter pada kendaraan.

Selain modifikasi ringan, khusus pada penampilan di ajang GIIAS 2016 ini, TAM juga merancang dan mendesain modifikasi yang cukup signifikan (high modification) pada Toyota Veloz 1.3 A/T, yang menyajikan tema Tough and Advance.

Toyota Hadirkan Modifikasi Berkarakter di GIIAS 2016

Diberi nama ‘Veloz Tigre‘ -yang diambil dari Bahasa Italia yang berarti ‘Harimau’- desain modifikasi pada mobil yang berkarakter sporty ini terinspirasi dari karakter wajah harimau yang sedang marah (furious face), yang dipadukan dengan aura atletis dari seorang atlet.

TAM mengkombinasikan warna sonic titanium pada bodi dan red mica cristal shine sebagai aksen pada bemper depan. Tidak hanya itu, kombinasi Head Lamp Projector berwarna hitam dan black piano pada grille serta foglamp yang advanced ini membuat tampilan mobil Veloz semakin ‘gagah dan garang’, layaknya seekor harimau yang sedang marah.

Toyota Hadirkan Modifikasi Berkarakter di GIIAS 2016

Di bagian belakang, modifikasi dilakukan pada rear roof spoiler dengan HMSL, rear backdoor garnish, rear bumper, serta black taillamp cover. Dipadukan dengan velg berdiameter lebar 16-inci, Toyota Veloz Tigre mampu meningkatkan value Toyota Grand New Veloz menjadi semakin berkarakter. **MS/ Foto-foto: Mike Scorviano/ Aditya H

TAGS

KOMENTAR (0)