Transaksi Menggunakan MyPertamina, Bisa Dapatkan Porsche Boxster

Transaksi Menggunakan MyPertamina, Bisa Dapatkan Porsche Boxster

Mengulang kesuksesan program Berkah Energi Pertamina pada tahun 2019 lalu, PT Pertamina (Persero) kembali menggelar program serupa dengan nama “Berbagi Berkah MyPertamina 2020”.

Hadiah senilai miliyaran rupiah disiapkan untuk program tersebut, mulai dari Porsche Boxster, motor BMW, motor Triumph, puluhan pasang paket umroh,puluhan paket pasang wisata Eropa dan kiloan emas batangan dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan hanya mengunduh aplikasi MyPertamina.

“Pada tahun ini, Pertamina ingin terus berbagi kebahagiaan dan berkah kepada seluruh konsumen setia Pertamina di seluruh Tanah Air,” ujar Mas’ud Khamid, Direktur Pemasaran Ritel Pertamina, di Kantor Pusat Pertamina di Jakarta, Kamis (30/1).

Program tersebut merupakan reward kepada konsumen Pertamina kepada seluruh konsumen Pertamina, baik BBM, pelumas maupun LPG. Selain itu, program ini juga bertujuan untuk pendataan penggunaan produk subsidi serta meningkatkan penggunaan aktif dari aplikasi MyPertamina.

Transaksi Menggunakan MyPertamina, Bisa Dapatkan Porsche Boxster

Program Berbagi Berkah MyPertamina ini dimulai dari tanggal 1 Februari 2020 hingga 15 November 2020. Sementara hadiah akan diundi dalam 2 tahapan yakni pada Juni 2020 dan akhir tahun 2020.

“Ini tahun kedua dan mudah-mudahan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan acara variatif dan hadiah yang lebih banyak dan lebih menarik,” tambah Mas’ud.

KOMENTAR (0)