Turnamen Golf Wanita Bergengsi ‘She’s Mercedes Ladies Golf 2017’ Digelar

Turnamen Golf Wanita Bergengsi 'She's Mercedes Ladies Golf 2017' Digelar

Turnamen wanita bergengsi ‘She’s Mercedes Ladies Golf 2017‘ digelar untuk kedua kalinya di Indonesia pada hari Kamis (7/12) kemarin, di Pondok Indah Golf Course dengan tee-off yang dimulai pada pukul 07:00 WIB.

Setelah edisi pertama turnamen tersebut yang digelar pada tahun 2016 lalu menuai sukses dan tingkat antusiasme yang tinggi, Mercedes-Benz Indonesia sepatutnya merasa puas melihat ‘She’s Mercedes Ladies Golf 2017‘ telah menarik peserta dalam jumlah yang lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Turnamen golf ini merupakan yang pertama dalam jenisnya yang diadakan pada segmen otomotif premium, serta didedikasikan bagi para wanita dengan latar belakang yang berbeda dari beragam industri.

Turnamen Golf Wanita Bergengsi 'She's Mercedes Ladies Golf 2017' Digelar

Dengan menggelar turnamen ‘She’s Mercedes Ladies Golf’, Mercedes-Benz Indonesia menciptakan cara yang unik dalam dunia olahraga dan hiburan yang didedikasikan secara eksklusif untuk menginspirasi dan menghubungkan para wanita dari berbagai bidang tersebut dalam menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

“Bersama kampanye ‘She’s Mercedes‘ tersebut, Mercedes-Benz berkomitmen untuk terus menciptakan aktivitas yang diperuntukkan khusus bagi wanita. Melalui ajang seperti turnamen Mercedes Ladies Golf 2017, kami yakin bahwa kami menawarkan wadah yang tepat untuk menyalurkan minat para pelanggan maupun calon pelanggan wanita di Indonesia,” ujar Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Turnamen Golf Wanita Bergengsi 'She's Mercedes Ladies Golf 2017' Digelar

“Dengan keunikan yang dimiliki ‘She’s Mercedes Ladies Golf‘ dalam menggabungkan olahraga dan rekreasi bersama amal, kami merasa sangat gembira dapat menyambut para pegolf wanita yang lebih antusias dibandingkan turnamen sebelumnya,” sambung Roelof.

Pada tahun kedua pelaksanaan turnamen ini, sebanyak 73 pegolf wanita ikut ambil bagian dalam penyelenggaraan turnamen ‘She’s Mercedes Ladies Golf 2017‘. Hadiah bagi mereka yang mencetak Hole-in-One pada turnamen tahun ini adalah sebuah Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line di Hole 8, dan CLA 200 AMG Line di Hole 12.

Turnamen Golf Wanita Bergengsi 'She's Mercedes Ladies Golf 2017' Digelar

Pegolf profesional Indonesia, Danny Masrin menantang para partisipan dalam ‘Beat The Pro’. Pemenang dari tantangan ini adalah Sheany Gunawan yang berhasil mendekati 3,21 meter dari Hole 5. Sementara, Farah Quinn, salah satu peserta ‘She’s Mercedes Ladies Golf’ tahun ini mengatakan, “Ini adalah acara yang luar biasa! Semua para peserta telah bergembira hari ini dan sangat antusias untuk memenangkan hadiah Hole-in-One. Pastinya, saya sangat menantikan acara golf dari Mercedes-Benz yang akan datang.”

Berdasarkan stroke play, gelar Best Gross Overall pada turnamen ‘She’s Mercedes Ladies Golf 2017‘ diraih oleh Jamilah yang membukukan skor 81. Sementara itu, gelar Best Net Overall dimenangkan oleh pegolf ber-handicap 11, Audy White, yang membukukan skor net 71.

Turnamen Golf Wanita Bergengsi 'She's Mercedes Ladies Golf 2017' Digelar

Keikutsertaan para peserta turnamen golf ini juga merupakan bentuk dukungan bagi sebuah organisasi amal, karena 20% dari biaya pendaftaran akan didonasikan bagi Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC). Misi yayasan tersebut adalah untuk membina anak-anak yang berkebutuhan khusus melalui terapi serta pendidikan formal dan non-formal, yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu. **MS/ Foto-foto: Dok. Mercedes-Benz Indonesia

TAGS

KOMENTAR (0)