UD Trucks Ingin Ciptakan Pengemudi Handal

UD Trucks Ingin Ciptakan Pengemudi Handal Bertempat di Terminal Petikemas Koja, Pelabuhan Tanjung Priok, UD Trucks Indonesia bekerjasama dengan Terminal Petikemas Koja dan Polres Tanjung Priok melaksanakan program safety dan apresiasi pengemudi truk. Kegiatan yang digelar selama tiga hari (27 Februari-1 Maret 2019) ini sendiri guna mendorong kemajuan bisnis UD Trucks. Apalagi moda transportasi truk saat ini masih menjadi primadona dalam menunjang kegiatan logistik di Indonesia.

UD Trucks Ingin Ciptakan Pengemudi Handal Bambang Widjanarko, Deputy COO Astra UD Trucks mengatakan,  kami akan selalu memberikan dukungan prima untuk setiap kegiatan yang mengkampanyekan aspek keselamatan dalam mengemudi, karena keselamatan dan kenyamanan setiap pengemudi yang bekerja menggunakan produk kami adalah hal yang utama, konsep inilah yang mendasari mengapa setiap produk UD Trucks selalu dilengkapi dengan fitur dan teknologi terbaru dalam aspek keselamatan.

UD Trucks Ingin Ciptakan Pengemudi Handal Sementara Handi Lim, Direktur Sales dan Logistik UD Trucks Indonesia mengungkapkan bahwa  pertumbuhan pada sektor logistik Indonesia selalu menjadi momentum tepat bagi kami untuk memperkuat komitmen Going the Extra Mile melalui pemberian dukungan terus-menerus kepada salah satu faktor penting dalam industri ini yaitu para pengemudi truk.

UD Trucks Ingin Ciptakan Pengemudi Handal “Program ini merupakan salah satu kebanggaan UD Trucks dalam memberikan dukungan dan menciptakan pengemudi truk yang handal serta teredukasi dengan baik. Karena pengemudi truk handal dengan kinerja yang baik tidak hanya membantu meningkatkan faktor keamanan dan keselamatan, namun juga membantu menekan biaya operasional bagi pelanggan serta berkontribusi besar pada kelancaran bisnis produsen truk itu sendiri,” ungkap Handi.

UD Trucks Ingin Ciptakan Pengemudi Handal Sedangkan R.Istrijanto, Manager HSSE TPK Koja mengjelaskan bahwa dengan adanya pengemudi yang handal dan patuh pada peraturan keselamatan, akan memudahkan kelancaran kegiatan bongkar muat barang dan pelayanan kepada pelanggan bisa maksimal. “Hal ini sejalan dengan harapan pemerintah agar pelayanan di pelabuhan sebagai salah satu mata rantai logistik bisa tetap berjalan dengan baik dalam mendukung perekonomian nasional,” ungkap Istrijanto.

Sejak dimulainya program apresiasi pengemudi ini di tahun 2016, UD Trucks telah memberikan perhatian kepada sekitar 2,500 pengemudi truk yang tersebar di berbagai jalanan di Indonesia dan akan terus memperkuat komitmen “Going the Extra Mile” dengan memperhatikan faktor-faktor utama yang mendukung kelancaran industri truk di Indonesia.

KOMENTAR (0)