Video: Drag Race Tank & Kendaraan ‘Tak Biasa’ Lainnya!

 

Video: Drag Race Tank & Kendaraan 'Tak Biasa' Lainnya!

Ajang drag race pada dasarnya merupakan adu balap ‘satu lawan satu’ dalam jarak yang ditentukan (biasanya jarak pendek), yang dilakukan untuk menguji performa kendaraan yang digunakan sekaligus skill para pebalapnya.

Bagi Anda penggemar drag race, tentunya telah terbiasa menyaksikan kendaraan-kendaraan modifikasi bertampang ‘gahar’ yang digunakan dalam arena ini. Walaupun begitu, ada pula mobil-mobil bertampang ‘biasa’ namun memendam power yang ‘luar biasa’ dan hingga kini kian banyak bermunculan di arena drag race, dimana mobil-mobil ini biasanya dijuluki sebagai ‘sleeper cars‘.

Video: Drag Race Tank & Kendaraan 'Tak Biasa' Lainnya!

Namun, dari segala kendaraan yang pernah beradu cepat di lintasan drag race, pernahkah Anda melihat drag race dari dua buah tank militer? Sedikit absurd memang, karena sejatinya sebuah tank memiliki bobot yang sangat berat, namun di video ini keduanya masih tetap bisa melaju dengan cukup kencang (untuk ukuran tank, tentunya).

Video: Drag Race Tank & Kendaraan 'Tak Biasa' Lainnya!

Atau, pernahkah Anda menyaksikan drag race dua buah truk besar dengan api yang menjilat-jilat keluar dari knalpot raksasa mereka? Tentu saja, dengan modifikasi-modifikasi yang ‘tak biasa’, berbagai kendaraan tersebut bisa berakselerasi dengan performa yang juga tak lumrah. Nah, silakan simak video drag race dari berbagai kendaraan ‘tak biasa’ dibawah ini, dari channel Car News Central di YouTube. **MS/ Foto-foto: Screencap YouTube ? Video: Car News Central on YouTube

{source}
<iframe width=”640″ height=”360″ src=”https://www.youtube.com/embed/6XIcMyIOw0E” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>
{/source}

TAGS

KOMENTAR (0)