Virtual Daihatsu Festival, Mudahkan Konsumen Untuk Memiliki Mobil Baru Daihatsu

Virtual Daihatsu Festival, Mudahkan Konsumen Untuk Memiliki Mobil Baru Daihatsu

Daihatsu kembali hadirkan beragam program penjualan dan hiburan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli mendatang, pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Berbagai paket promo penjualan ditawarkan Daihatsu, mulai dari penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik juga promo berbagai paket promo seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.
Sedangkan untuk fasilitas trade-in (tukar-tambah), Daihatsu siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama konsumen.

Selain program penjualan, konsumen juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu di akhir pekan dengan tema ‘Tetep Eksis dari Rumah’, melalui talkshow bersama Dr. Reisa Broto Asmoro sebagai praktisi hidup sehat yang siap berikan berbagai tips agar tetap sehat di tengah pandemi, serta special perfomance dari Adhitia Sofyan.

“Melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan lewat hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu”, ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO)

Untuk dapat bergabung pada acara ini, Sahabat dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/

KOMENTAR (0)