Volvo Cars Hadirkan Empat Model Premium Terbaru di GIIAS 2017

PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI) sebagai distributor tunggal baru bagi kendaraan penumpang Volvo di Indonesia, optimis mampu membangkitkan kembali sukses bisnis Volvo Cars di Tanah Air. Hal ini disampaikan Chief Executive Officer Volvo Cars Indonesia, Satya Saptaputra dalam pembukaan lantai pamer Volvo Cars pada ajang Gaikindo International Motor Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Tangerang, hari Kamis (10/8).

GDI yang memboyong empat model premium terbaru Volvo Cars berkeyakinan bahwa rekam jejak Volvo Cars sebagai ikon kendaraan premium di Indonesia masih melekat kuat dalam benak berbagai lapisan konsumen kendaraan nasional.

"Dengan bangga, kini kami membawa Volvo Cars, sebuah merk kendaraan yang telah mengantongi sukses panjang dalam sejarah otomotif dunia, dan masih meninggalkan goresan tinta emas sebagai merek kendaraan premium di Indonesia. Garansindo menyambung sejarah itu," kata Satya. Ditegaskannya, empat model premium terbaru yang dihadirkan pada GIIAS 2017 merupakan hasil dari pengalaman panjang serta komitmen tanpa kompromi Volvo Cars pada pengembangan rancang bangun dan teknologi kendaraan terkini.

Keempat model Volvo Cars terbaru yang dihadirkan GDI pada keikutsertaan pertamanya di pameran GIIAS ini, yaitu dua varian SUV (Sport Utility Vehicle) New XC90, New S90, New S60, dan New V40 Cross Country. Keempat model mobil premium tersebut diharapkan mampu mengusir kerinduan para pecinta mobil premium di Tanah Air terhadap kendaraan berkeselamatan tinggi yang sangat aman ini.

"Dalam beberapa tahun terakhir Volvo Cars Group telah melakukan transformasi global yang sangat sukses. Prestasi itu kini tak lagi sekadar jadi tontonan bagi kita. Konsumen kendaraan premium di Indonesia kini bisa ikut merasakan dan menikmatinya," ungkap Satya dalam acara yang juga dihadiri Wakil Presiden Volvo Car Group wilayah Asia Pasifik Jari Kohonen, perwakilan dari kedutaan Swedia Johan Hultquist, Chief Executive Officer Garansindo Group Muhammad Al Abdullah, dan jajaran direksi serta dewan komisaris Garansindo Group.

Berbagai jajaran model Volvo terbaru berbagi platform yang disebut sebagai Scalable Product Architecture (SPA), dimana salah satu contohnya dapat dilihat pada penampilan S90 dan XC90 yang tampak 'bersaudara'. Karena itu, baik S90 maupun XC90 terbaru muncul bagaikan sebuah 'mahakarya pahatan', yang telah meraih penghargaan dari berbagai institusi dan media internasional.

Disisi lain, performa tanpa kompromi juga menjadi keistimewaan baru yang sulit dikesampingkan dari Volvo Cars. Teknologi Drive-E yang dikembangkan Volvo Cars telah menghasilkan efek performa tinggi tanpa perlu mengonsumsi bahan bakar tinggi. Dan, itulah yang menjadikan alasan majalah Ward's Autoworld untuk memasukkan mesin T6 Drive-E sebagai salah satu dari 10 Mesin Terbaik 2016.

"Tentu saja peningkatan gengsi dan segala teknologi terbaru yang kini dimiliki pada keluarga Volvo Cars akan kami imbangi dalam bentuk pelayanan jual dan purnajual sempurna, tanpa kompromi," tegas Satya. Untuk itu sebuah showroom respresentatif berstatus 3S (Sales, Service, Spare Part) telah disiapkan di Jakarta dan akan dikembangkan pula di kota-kota lain di Indonesia.

Fasilitas layanan ini akan dibangun sesuai standard Volvo Cars Retail Experience (VRE), guna memberikan pengalaman premium Skandinavia yang otentik dan unik bagi para konsumen. **MS/ Foto-foto: Mike Scorviano

Rate this article:
(Average Rating 4.9 Based on 12 rating)

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular