Wow, Ford F-100 Milik Pentolan Kiss Laku 5 Milyar!

Wow, Ford F-100 Milik Pentolan Kiss Laku 5 Milyar!

Pentolan band heavy metal Kiss, Gene Simmons, memang suka membuat kejutan istimewa. Baru-baru ini, ia dan istrinya, artis Shannon Tweed bermitra dengan Ford untuk menghasilkan desain kustom Ford F-100 pickup milik mereka. Ford F-100 ini kemudian ditampilkan pada SEMA Show 2013, di mana pengunjung dapat menyaksikan kreasi yang cukup ‘gila’ di bawah bodinya.

Dilansir dari Motor Authority, pickup ini merupakan perpaduan antara segala manfaat Ford F-100 dan racing parts dari Shelby GT500 yang kencang. Diakui, ini memang sebuah ide yang fantastis…. walaupun terasa sedikit ‘aneh’ jika Anda melihat bagian depan kendaraannya.

Wow, Ford F-100 Milik Pentolan Kiss Laku 5 Milyar!

Terlepas dari semuanya itu, sang pickup kemudian dikirim ke Scottsdale untuk dilelang di rumah lelang Barrett-Jackson yang baru-baru ini selesai direnovasi. Lelang ini adalah lelang amal, dimana ini berarti hasil yang besar adalah hasil yang mutak diharapkan. Dan memang, hasil yang (sangat) besar pun akhirnya diperoleh oleh Ford F-100 ini.

Pelelang mengetok palu terakhir di angka USD 450.000, atau sekira Rp 5 milyar, dengan keseluruhan hasil penjualan Ford F-100 ini disumbangkan ke Children’s Hospital of Saskatchewan di Kanada.

Rp 5 Milyar untuk sebuah pickup F-100 kustom? Beberapa orang mungkin akan sinis dengan harga penjualan akhir kendaraan tersebut, namun ketika mereka mempertimbangkan ke mana uang itu akan mengalir, mereka harus mempertimbangkan kembali kesinisan mereka.

Wow, Ford F-100 Milik Pentolan Kiss Laku 5 Milyar!

Sebuah lelang amal berhasil meraup ratusan ribu dolar, dan seorang pria kaya raya mendapatkan pickup kustom klasik yang mengusung mesin V8 Shelby berkapasitas 5.4 liter, yang mampu menyemburkan daya 550 tenaga kuda. Nah, ini artinya, folks, adalah apa yang kita sebut win-win solution, bukan? **MS

TAGS

KOMENTAR (0)