Wuling Motors Serah Terima Confero S Pertama pada Pelanggan

Wuling Motors Serah Terima Confero S Pertama pada Pelanggan

Setelah meluncurkan produk MPV Wuling Confero pertamanya untuk pasar Indonesia bulan lalu, Wuling Motors (Wuling) melalui PT Tri Agung Kita Jaya mulai melakukan penyerahan unit kepada pelanggan yang telah melakukan pemesanan. Dalam acara yang berlangsung pada Sabtu, 9 September 2017 di Dealer Wuling Bali, Jl Gatot Subroto Timur no. 234, Denpasar, Bali, tercatat ada sebanyak 23 unit Wuling Confero S yang telah diserah-terimakan kepada para konsumen.

Suhud Budiman, Branch Manager Dealer Wuling Bali mengatakan, pihaknya optimis masyarakat akan menyambut hangat kehadiran Wuling di Bali. Hingga saat ini, sudah banyak konsumen yang berkunjung ke dealer untuk melakukan test drive dan tertarik untuk memesan.

Wuling Motors Serah Terima Confero S Pertama pada Pelanggan

“Sejak bulan Juni lalu, kami telah menerima 46 pesanan yang sebagian besar telah diserah-terimakan kepada pelanggan sekarang. Kami yakin jumlah pemesanan akan terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya masyarakat Bali yang mengenal Wuling dan seri Confero,” kata Suhud dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net.

Sementara Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors menambahkan, sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia Wuling akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia. Dengan kelegaan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Confero dan Confero S, Dian yakin produk ‘The Real Spacious Family MPV‘  ini disambut optimis di ‘Pulau Dewata’.

Wuling Motors Serah Terima Confero S Pertama pada Pelanggan

Seri Confero dari Wuling Motors sendiri ditawarkan dalam dua tipe, yaitu Confero dan Confero S dengan total tujuh varian yang menawarkan kabin, ruang kepala dan ruang kaki yang lega untuk seluruh keluarga. Sedangkan bagi konsumen yang gemar mobil bergaya sporty, Wuling menghadirkan Confero S yang dilengkapi dengan Day Running Light (DRL), Projector Lamp, Two-tone Velg, Side-body Molding, bemper depan dan belakang yang gaya, serta dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Berbicara mengenai performanya, kedua seri Confero ini diperkuat dengan mesin 4-silinder 1.500 cc, berbahan bakar bensin yang didukung oleh sistem transmisi manual 5-percepatan. Untuk pilihan warna Confero dan Confero S, Wuling menawarkan dalam 5 pilihan warna yaitu Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black dan Dazzling Silver.

Wuling Motors Serah Terima Confero S Pertama pada Pelanggan

Sejak awal, Wuling memang berkomitmen untuk berada di Indonesia dalam jangka panjang. Tidak hanya melakukan riset intensif sebelum masuk ke pasar Indonesia agar produk yang diciptakan memang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, Wuling juga menyediakan layanan penjualan dan purna jual terintegrasi melalui dealership berkonsep 3S (Sales, Service and Spare Part) yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Selain itu, diberikan pula jaminan garansi produk yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu), garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun serta garansi suku cadang 1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Wuling Motors Serah Terima Confero S Pertama pada Pelanggan

Daftar Harga Mobil Wuling (On-the-Road Bali): Confero 1.5 Rp 146.800.000, Confero S 1.5C Rp 168.900.000, Confero S 1.5C with Semi-Leather Rp 170.900.000, Confero S 1.5C with Captain Seat Rp 171.900.000, Confero S 1.5L Rp 180.900.000, Confero S 1.5L with Semi-Leather Rp 182.900.000, Confero S 1.5L with Captain Sea Rp 183.900.000. **MS/ Foto-foto: Dok. Wuling Motors/ Dok. Otoblitz.net

TAGS

KOMENTAR (0)