Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

Wuling: Siap Bertarung di GIIAS 2017

Mengapa industri otomotif Cina “berani” menjual produk mereka di Indonesia dengan harga murah-meriah? Bahkan Wuling Confero S, pendatang baru pesaing Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, dan Suzuki Ertiga yang mengisi segmen Low Multi Purpose Vehicle,  ditawarkan mulai dari Rp 128,8 juta sampai Rp 162,9 juta (on the road). Harga Wuling Confero S tipe termurah itu pun masih lebih rendah dibanding LCGC Toyota Calya yang dibanderol Rp 135,1 juta. 

Dalam perhelatan GIIAS 2017 di ICE, BSD City, Tangerang, Presiden SGMW Motor Indonesia, Xu Feiyun, akhirnya mengungkap cara perusahaannya sampai bisa memproduksi kendaraan dengan harga kompetitif di Indonesia. "Kami bukan menggunakan strategi harga rendah, tapi kami pakai strategi cost efisien yang lebih tinggi. Maksudnya, produk kami lebih bagus, lebih lengkap, tapi harganya lebih bisa dijangkau konsumen," katanya.

BACA JUGA : Serunya Classic Circuit, Area Bermain Anak di OICCS 2013

Hadir dengan seluruh armada andalannya – masing-masing Confero, Confero S, Confero 1.5 C, dan Confero S 1.5 L – Wuling juga memamerkan fasilitas layanan berupa Wuling Mobil Service (WMS) yang akan memberikan pelayanan road-assistance bagi seluruh pelanggan.

BACA JUGA : Bentley SUV Segera Hadir di 2015

Ditambahkan Xu Feiyun, "Kami paham betul, pelanggan harus mendapatkan pelayanan terbaik. Karena itu kami akan memiliki 50 dealer “3S” di Indonesia tahun ini, sehingga masyarakat merasa nyaman saat membeli produk kami. Kami juga akan memberikan pelindungan garansi. Selain itu, kami akan memberikan diskon Rp 3 juta khusus di GIIAS 2017."

Soal target, Wuling mengaku belum mau berspekulasi. "Karena kami baru di  GIIAS 2017, dan ini baru hari pertama. Jadi, saya belum bisa katakan saat ini," imbuh Vice President of Vehicle Sales, Service, and Marketing SGMW MotorCindy Cai.

BACA JUGA : 5 Mobil Paling Ditunggu di Auto Expo 2014

Muncul membawa tema “My Wuling My Home”, desain booth hingga jajaran produk Wuling ditata seperti mendeskripsikan sebuah rumah.  Mereka bahkan sengaja  membawa Confero S yang telah dimodifikasi untuk memperlihatkan bahwa mobil Wuling layaknya sebuah rumah yang dapat diubah sesuai selera pemiliknya.

Menggendong mesin 1.500 cc dengan kombinasi transmisi manual lima percepatan, Wuling Confero dan Confero S sesungguhnya sudah resmi diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu. Dan, di GIIAS 2017, tampaknya mereka ingin lebih leluasa menyapa publik yang, diduga, akan menaruh minat cukup tinggi. Apalagi Wuling juga telah menjalin kerjasama dengan Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance, dan Maybank Finance untuk dukungan program pembayaran.

 

 

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 1 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular