Yamaha Hadirkan Warna Prestige Silver untuk Line Up Skutiknya

Yamaha Hadirkan Warna Prestige Silver untuk Line Up Skutiknya  Yamaha Hadirkan Warna Prestige Silver untuk Line Up Skutiknya

Beberapa bulan terakhir PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. gencar mengeluarkan sejumlah varian motor dengan warna baru yaitu Prestige Silver yang hadir secara berturut-turut pada model Lexi S Version, All New Aerox 155 Connected, All New NMAX 155 Connected serta Gear 125 S Version.

Keluarnya varian warna Prestige Silver ini merupakan upaya dari Yamaha Indonesia untuk menjawab perkembangan tren gaya hidup yang terus bergerak dinamis. Pasalnya, Warna Prestige Silver tidak hanya memberikan sentuhan premium pada motor, namun juga meningkatkan kesan elegan sehingga sangat cocok digunakan oleh pengendara yang ingin tampil dengan penuh percaya diri.

Yamaha Hadirkan Warna Prestige Silver untuk Line Up Skutiknya

Warna baru Prestige Silver tentu akan semakin memanjakan konsumen melalui beragamnya pilihan motor yang tersedia. Selain itu, warna ini juga diyakini akan menciptakan sebuah trend setter baru sama seperti yang sebelumnya telah terjadi dengan warna MAXi Signature Black (Matte black dengan casting wheel gold) yang ada pada line up MAXi Yamaha Family.

“Prestige Silver adalan varian warna spesial yang dikembangkan untuk menciptakan trend warna baru di pasar sepeda motor Indonesia, seperti Maxi Signature,” ujar Antonius Widiantoro, PR Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Hadirkan Warna Prestige Silver untuk Line Up Skutiknya

Seluruh model motor-motor Yamaha dengan warna Prestige Silver juga telah tersedia di Pulau Bali dan berikut adalah price list motor-motr tersebut  (OTR Bali)

Gear 125 S-Version : Rp 17.890.000,-

All New Aerox 155 Connected ABS : Rp 30.245.000,-

All New Nmax 155 Connected : Rp 32.140.000,-

Lexi S-Version : Rp 25.100.000,-

Seluruh konsumen Yamaha, juga bisa memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor untuk mendapatakan informasi mengenai layanan after sales dan jaringan dealer Yamaha dengan lebih mudah.

Yamaha Hadirkan Warna Prestige Silver untuk Line Up Skutiknya

Seperti informasi terkait layanan SKY, lokasi dealer terdekat, ketentuan servis gratis dan berkala serta informasi lainnya bisa didapatkan melalui fitur-fitur fungsional yang terdapat di aplikasi.

KOMENTAR (0)