‘Ngaspal With HSR’ di J9XAR, Libatkan Berbagai Komunitas

'Ngaspal With HSR' di J9XAR, Libatkan Berbagai Komunitas

‘Ngaspal With HSR’, sebuah acara yang diselenggarakan oleh HSR Wheels untuk mendekatkan diri kepada para komunitas. Diselengggarakan di J99XAR, acara tersebut dihadiri oleh 400 peserta dengan 200 kendaraan.

Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel mengatakan, kehadiran para komunitas ini untuk menjaga pertemanan antar komunitas. Ngaspal With HSR dilaksanan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta saling berbagi pengetahuan dan informasi dalam dunia otomotif.

'Ngaspal With HSR' di J9XAR, Libatkan Berbagai Komunitas

“Antusias dari teman komunitas begitu besar untuk mengikuti Ngaspal With HSR ini. Dan sebagai apresiasi, pada acara ini, HSR Wheel juga berbagi lima set velg kepada teman komunitas yang beruntung,” kata Hendra.

Selain dihadiri teman komunitas Ngaspal With HSR kali ini juga dihadiri langsung oleh Brand Ambassador dari dunia motorsport tanah air, yakni Akbar Rais, Fitra Eri dan Haruns Maharbina.

'Ngaspal With HSR' di J9XAR, Libatkan Berbagai Komunitas

Selain menggelar ‘Ngaspal With HSR’, Hendra juga mengungkapkan bahwa menjelang lebaran tahun 2023 ini, HSR Wheel juga siap menemani para pemudik dengan berbagai program promo menarik.

“Kami akan memberikan diskon 10 persen untuk setiap pembelian 1 set velg HSR dengan ukuran berapa pun. Bahkan diberikan fasilitas gratis maintenance berupa tambal ban, nitrogen dan balancing yang dapat diklaim di seluruh toko resmi HSR Wheel di Indonesia,” ungkap Hendra.

'Ngaspal With HSR' di J9XAR, Libatkan Berbagai Komunitas

Tidak hanya diskon untuk pembelian velg, karena HSR Wheel juga menyiapkan program HSR Spooring Day yang diadakan setiap tanggal 20. Cukup merogoh kocek 75 ribu Rupiah per mobil untuk mendapatkan fasilitas Spooring 3 dimensi.

Selain promo menarik, HSR Wheel sebagai toko velg mobil dan ban terlengkap juga menyediakan berbagai fasilitas di toko untuk kenyamanan setiap pengunjung.

'Ngaspal With HSR' di J9XAR, Libatkan Berbagai Komunitas

Bisa mendapatkan dari gratis minuman dari HSR Wheel, free WiFi dan ruang tunggu yang nyaman. Hingga saat ini, sudah tercatat lebih dari 100 toko resmi HSR Wheel tersebar di seluruh Indonesia, dari Medan sampai ke Bali.

KOMENTAR (0)