Nissan Luncurkan Dua model Facelift Di GIIAS 2022

Nissan Luncurkan Dua model Facelift Di GIIAS 2022

Pembukaan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada Kamis, (11/8), membawa Nissan kembali melanjutkan komitmennya untuk terus memperkenalkan realisasi visi dari Nissan Intelligent Mobility.

Di kesempatan ini, Nissan melakukan penyegaran kepada kedua produk elektrifikasi unggulannya yaitu The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER.

Nissan Luncurkan Dua model Facelift Di GIIAS 2022

“The All-New Nissan LEAF adalah kendaraan listrik pertama yang dipasarkan secara massal, dan hingga kini telah terjual lebih dari 500,000 unit di seluruh dunia oleh karena itu penyegaran terhadap The All-New Nissan LEAF dengan memperkuat tampilan exterior yang menjadi nilai tambah dan semakin meningkatkan kepercayaan diri. Adaptasi Nissan Intelligent Mobility juga terpasang dalam mobil ini seperti Smart Rear View Monitor (SRVM), dan Advance Driver Assistance System (ADAS) diantaranya: Lane Departure Warning (LDW), Around View Monitor (AVM) with Moving Object Detection (MOD), Forward Emergency Braking (FEB), Forward Collision Warning (FCW), Cruise Control (CC), Hill Start Assist (HSA), Vehicle Dynamic Control (VDC), dsb.” tutur Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT. Nissan Motor Distributor Indonesia.

Nissan Luncurkan Dua model Facelift Di GIIAS 2022

Teknologi e-POWER pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Nissan Kicks. Teknologi inovatif ini memungkinkan mobil berjalan 100% melalui motor listrik, sementara mesin bensin hanya digunakan untuk mengisi daya baterai, sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih efisien.

Kali ini, Nissan Kicks e-POWER  mendapat penyegaran dengan meningkatkan kapasitas battery yang lebih besar dari 1.57kWh menjadi 2.06kWh dengan estimasi berkendara lebih jauh 30% dengan Mode EV, ditambah dengan peningkatan tenaga/power dari 129PS menjadi 136PS dan torsi dari 260Nm menjadi 280Nm, serta didukung dengan tampilan yang semakin modern dan trendy.

Nissan Luncurkan Dua model Facelift Di GIIAS 2022

Tak hanya itu, Nissan Indonesia juga menghadirkan SUV legendaris Nissan New Terra VL 2.5 (4×4) A/T dengan tampilan yang gagah dan terbukti tangguh di medan berat. Selain itu pengunjung juga dapat melihat dan mengenal jajaran mobil Nissan lainnya, seperti Nissan Magnite, Nissan Serena, dan Nissan Livina

KOMENTAR (0)