Perjalanan 15 Tahun Museum Porsche Stuttgart

Perjalanan 15 Tahun Museum Porsche Stuttgart

15 tahun yang lalu, Porsche Museum membuka pintunya untuk pengunjung dari seluruh dunia untuk pertama kalinya. Sejak 31 Januari 2009, museum ini telah membawa 5.824.325 orang melalui sejarah dan perkembangan merek Porsche.

Pada tahun 2023, Porsche Museum memecahkan rekor pada 2009 untuk jumlah pengunjung. Pada tahun pembukaannya, museum ini menyambut 511.513 tamu, sementara pada tahun 2023 ada 535.613 tamu.

Perjalanan 15 Tahun Museum Porsche Stuttgart

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar dan penggemar yang membuat tahun lalu menjadi tahun yang istimewa bagi kami,” kata Achim Stejskal, Head of Porsche Heritage and Museum.”

Menurutnya, Porsche Museum bukan hanya tempat mobil-mobil bersejarah dipamerkan dan sejarahnya didokumentasikan, tetapi juga merupakan ruang hidup yang memberikan penghormatan kepada budaya dan warisan merek melalui pameran yang berubah secara teratur dan pameran khusus.

Perjalanan 15 Tahun Museum Porsche Stuttgart

Walter Röhrl, peraih dua kali juara Reli Dunia dan Porsche brand ambassador bilang, Saya ingin mengucapkan selamat kepada Porsche Museum atas ulang tahunnya yang ke-15. Saya senang datang ke sana.

“Museum ini selalu memberikan suasana yang tepat untuk bertemu tidak hanya dengan penggemar setia tetapi juga banyak teman dan mantan rekan pembalap – dan dipertemukan kembali dalam pameran dengan banyak mobil balap yang pernah saya rasakan kesuksesannya,” ungkap Walter.

Perjalanan 15 Tahun Museum Porsche Stuttgart

Program yang beragam juga direncanakan untuk tahun 2024 akan menjadi peringatan 50 tahun 911 Turbo. Setengah abad yang lalu, produsen mobil sport Stuttgart menghadirkan 911 Turbo pertama dengan teknologi balap. Pada “Solitude Revival” pada tanggal 22 dan 23 Juni 2024, pengunjung akan dibawa dalam perjalanan melintasi waktu dengan pilihan model bersejarah dari koleksi perusahaan.

KOMENTAR (0)