Pilih Presiden Baru, MB W140 CI Akan Gelar Munas ke-3

Pilih Presiden Baru, MB W140 CI Akan Gelar Munas ke-3

Pandemi Covid-19 yang menyerang dunia sejak akhir tahun 2019 lalu telah membuat kita semua waspada. Apalagi saat ini setiap hari pasien yang positif terkena virus corona semakin bertambah. Hal tersebut telah membuat seluruh kegiatan yang selama ini selalu dilaksanakan masyarakat menjadi terganggu, mulai dari pekerjaan, sekolah hingga kegiatan-kegiatan otomotif di Indonesia. Bahkan biasanya hampir setiap bulan bisa dipastikan ada kegiatan yang diselenggarakan oleh klub dan komunitas otomotif di Indonesia.

Dan kini, memasuki masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi, perlahan kegiatan-kegiatan yang selama ini terhenti bisa digelar kembali dengan tidak meninggalkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Salah satu klub otomotif yang akan menggelar acara adalah Mercedes-Benz W140 Club Indonesia (MB W140 CI). Sebuah klub para pecinta Mercedes-Benz S-Class yang tergabung dalam Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) ini akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-3 untuk memilih Presiden terbaru mereka untuk periode 2020-2022.

Pilih Presiden Baru, MB W140 CI Akan Gelar Munas ke-3

Bonny Widjanarko, salah satu koordinator dalam penyelenggaraan Munas ke-3 MB W140 CI mengatakan, MB W140 ini merupakan sebuah klub yang selalu ingin mencoba berkreasi untuk dapat memberikan kontribusi nyata untuk member dan masyarakat melalui program-programnya selama ini. Karena menurut kami, salah satu kesolidan sebuah klub otomotif adalah keberhasilan mereka dalam pengelolaan organisasi yang baik, kredibilitas pengurus dan kreatifitas kegiatan yang dimiliki.

“Kita wajib mengucapkan puji dan syukur tidak pernah henti-hentinya kita sanjungkan kehadirat Tuhan YME, karena berkat rahmat dan hidayah-Nya ditengah pandemi COvid-19 ini kita masih diberikan kenikmatan yang tidak terhitung jumlahnya. Dan pada kesempatan kali ini, MB W140 CI akan menggelar Musyawarah Nasional ke-3 yang kebetulan akan diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat. Munas ini sendiri merupakan salah satu acara wajib yang digelar dua tahunan untuk memilih Presiden dan pengurus yang baru,” kata Bonny.

Pilih Presiden Baru, MB W140 CI Akan Gelar Munas ke-3

Saat disinggung soal keamanan terkait PSBB transisi saat ini, Bonny mengungkapkan bahwa sebagai bentuk tanggungjawab dan kepedulian terhadap kesehatan dan keselamatan terhadap member, sejak persiapan awal sampai pada akhir kegiatan kami telah mengedepankan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat sesuai program Pemerintah Republik Indonesia, baik persiapan sebelum perjalanan,
saat memasuki hotel, dan saat memasuki ruangan rapat untuk mengikuti MUNAS ke-3 dan aktifitas lainnya. Salah satu diantaranya adalah mewajibkan semua peserta untuk membawa surat keterangan
sehat dan telah mengikuti Rapid Test.

“Jadi per tanggal 13 Agustus 2020, seluruh peserta yang akan menghadiri Munas di Bandung wajib melakukan Rapid-Test secara kolektif oleh tenaga medis yang telah mendapat sertifikasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Dan apabila terdapat hasil Reaktif pada calon peserta MUNAS ke-3, maka yang bersangkutan tidak diizinkan untuk mengikuti kegiatan ini dan diharapkan melakukan test SWAB dan atau Karantina Mandiri atau melakukan konsultasi dengan dokter kesehatan setempat,” ungkap Bonny.

Pilih Presiden Baru, MB W140 CI Akan Gelar Munas ke-3

Maksud dan tujuan pelaksanaan Munas ke-3 MB W140 CI ini adalah:

1. Mengikuti agenda yang telah di tetapkan AD/ART organisasi
2. Memilih Presiden MB W140 CI periode 2020 – 2022
3. Mengadakan kerjasama sosial dan ekonomi dengan perusahaan yang ada di Indonesia dan
masyarakat
4. Mempererat hubungan antar Mercedes-Benz Clubs lainnya.
5. Mempererat hubungan persaudaraan antar member

Pilih Presiden Baru, MB W140 CI Akan Gelar Munas ke-3

Untuk rangkaian agenda kegiatan MUNAS ke-3 sendiri terdiri dari:

1. 6 th Anniversary Short Touring ke Bandung
2. Mendengarkan Laporan Pertanggungjawaban Presiden MB W140 CI periode 2018 – 2020
3. Pemilihan Presiden dan Pelantikan Presiden MB W140 CI periode 2020 – 2022
4. Ramah tamah dengan para member dan Mercedes-Benz Clubs lainnya yang bernaung dalam
Mercedes-Benz Club Indonesia di Bandung

Pilih Presiden Baru, MB W140 CI Akan Gelar Munas ke-3

Nah, bagi kalian pemilik Mercedes-Benz S-Class yang ingin bergabung dengan MB W140 CI mungkin bisa langsung datang ke Munas ke-3 mereka yang akan diselenggarakan di Crowne Plaza Hotel, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu 15 Agustus 2020 mendatang. Namun jangan lupa, jika kalian ingin hadir dalam acara tersebut diwajibkan untuk menaati peraturan yang telah ditetapkan oleh pihak panitia, yaitu melakukan Rapid Test.

KOMENTAR (0)