Porsche Destination Charging Pertama Hadir di Bandung

Porsche Destination Charging Pertama Hadir di Bandung

Porsche Indonesia secara resmi memperkenalkan lokasi Porsche Destination Charging pertama di Tanah Air di Pullman Bandung Grand Central, terletak tepat di jantung kota Bandung pada 11 November 2022. Dengan dua pengisi daya AC yang tersedia 24 jam sehari, tempat pengisian daya tersedia untuk digunakan oleh semua mobil elektrik, namun pemilik Porsche akan menikmati pengisian daya secara gratis.

Porsche Destination Charging adalah jaringan pengisian daya global yang menawarkan opsi pengisian yang nyaman di tempat tujuan gaya hidup yang eksklusif seperti hotel, restoran, klub golf, dan marina kepada pemilik mobil listrik Porsche. Lokasi pengisian daya terbaru oleh Porsche di Indonesia ini menandai sebuah pencapaian untuk jejak yang terus berkembang dari jaringan Porsche Destination Charging.

Porsche Destination Charging Pertama Hadir di Bandung

Perluasan jaringan Porsche Destination Charging ke Indonesia juga memfokuskan pada komitmen Porsche untuk mendorong masa depan mobilitas listrik di Asia Tenggara. Hal ini dibangun atas pengumuman baru-baru ini yang menyoroti rute jalan raya bebas emisi terpanjang di Asia Tenggara di Singapura, Malaysia dan Thailand, jaringan produsen bermerek pengisian daya terbesar di Singapura, serta peluncuran Porsche Destination Charging baru-baru ini di Brunei.

Sejalan dengan komitmen Porsche Indonesia untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik, pemilik Porsche diundang untuk menjadi bagian dari peluncuran lokasi Porsche Destination Charging baru dengan bergabung pada road trip yang dimulai dari Porsche Centre Jakarta. Pemilik Taycan menikmati perjalanan yang lancar bersama-sama, sebelum tiba di Pullman Bandung Grand Central untuk menikmati malam yang mengesankan bersama komunitas Porsche.
Porsche Destination Charging Pertama Hadir di Bandung

“Kami benar-benar percaya bahwa solusi pengisian daya yang nyaman adalah faktor kunci dalam memberikan pengalaman e-mobility terbaik bagi pelanggan kami. Kami ingin memastikan bahwa pemilik mobil listrik Porsche memiliki pengalaman yang lancar saat bepergian. Kedepannya akan lebih banyak lagi lokasi Porsche Destination Charging di seluruh Indonesia. Lokasi Porsche Destination Charging pertama di Bandung adalah bukti komitmen Porsche Indonesia untuk masa depan yang berkelanjutan. ” kata Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia.

KOMENTAR (0)