Potensi 8% di Pati, Suzuki Resmikan Outlet 3S

Potensi 8% di Pati, Suzuki Resmikan Outlet 3S

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) makin memperkuat jaringannya dengan membuka outlet baru di Pati, Jawa Tengah (17/9). Kali ini PT SIS bekerjasama dengan PT Remaja Adidaya Motor (RAM) meresmikan outlet 3S (sales, service dan sparepart)  berlokasi di Jl. Raya Pati-Juwana Km 01, Kalidoro, Pati, Jawa Tengah.

Sebelumnya, outlet RAM merupakan outlet 1S (sales) dan dengan peresmian outlet 3S ini semakin memperkuat komitmen Suzuki untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna mobil Suzuki lewat jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Potensi 8% di Pati, Suzuki Resmikan Outlet 3S

Peresmian outlet 3S ini untuk menjawab kebutuhan konsumen baik pembelian unit maupun layanan servis. Semoga upaya kami ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk dan layanan unggulan kami, khususnya untuk wilayah Jawa Tengah,” ungkap Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Dari segi wilayah, Pati merupakan Jalur Pantura di Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Kudus, Jepara, Purwodadi – Grobogan, dan Rembang. Secara penjualan, Pati juga memiliki pasar yang potensial dengan kontribusi sebesar 8 % terhadap total market regional Jawa Tengah (Plat H & K).

Berdasarkan potensi tersebut, Johanes Handoko selaku Direktur PT. RAM menyatakan, “Pemilihan Pati sebagai lokasi outlet bukan tanpa alasan, Pati sangat prospektif serta mempunyai potensi market yang bagus ke depannya khususnya untuk kendaraan penumpang dan komersial. Kami optimis outlet 3S ini dapat berkontribusi secara penjualan dan bisa memenuhi ekspektasi konsumen setia Suzuki secara maksimal,” ujarnya.

Outlet Suzuki di Pati ini berdiri diatas lahan seluas 2.300 m2, dan memiliki bangunan  showroom 2 lantai dengan total luas bangunan sebesar 1.800 m2.  Showroom dan  bengkel  telah  dilengkapi  dengan  ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan  standar PT. SIS.

Potensi 8% di Pati, Suzuki Resmikan Outlet 3S

Dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini, membuat Outlet RAM memberikan kesan mewah dan nyaman. Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki di Pati, outlet RAM dilengkapi dengan fasilitas seperti showroom, Full Air Conditioner, mushola, ruang bermain anak dan sebagainya. Selain itu fasilitas bengkel pun sangat mumpuni, dilengkapi dengan kapasitas servis sebanyak 7 stall terdiri Post Lift, Smart Diagnostic tester (SDT), Suzuki Special Tools, layanan cuci dan vacum gratis. Secara kapasitas, bengkel outlet RAM ini mampu menampung lebih dari 375 unit per bulannya.

 

 

KOMENTAR (0)