PT Sokonindo Automobile Hadirkan SERES di Jakarta Fair 2023

PT Sokonindo Automobile Hadirkan SERES di Jakarta Fair 2023

Jakarta Fair menjadi ajang tahunan untuk memperingati Hari Ulang Tahun DKI Jakarta, sekaligus pameran terbesar di Asia Tenggara. Perayaan dan pesta besar-besaran Masyarakat Jakarta ini kemudian dimanfaatkan oleh PT. Sokonindo Automobile untuk mengenal lebih baik lagi Seres kepada masyarakat di Ibukota.

Seres menjadi merek terbaru khusus untuk kendaraan listrik yang siap memenuhi kebutuhan konsumen di dalam negeri. Oleh sebab itu, penting bagi Seres untuk ikut serta di Jakarta Fair 2023 demi bisa mendekatkan diri kepada masyarakat DKI Jakarta, mulai dari sekedar memberikan berbagai unggulan kendaraan listrik sampai inovasi yang dimiliki oleh Seres.

PT Sokonindo Automobile Hadirkan SERES di Jakarta Fair 2023

Achmad Rofiqi, Marketing Head PT. Sokonindo Automobile mengatakan, kami memahami masih banyak masyarakat yang belum teredukasi dengan baik berbagai keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan oleh kendaraan listrik.

Momen Jakarta Fair kemudian kami manfaatkan untuk memperkenalkan lebih jauh lagi merek Seres di Indonesia, mulai dari inovasi hingga pelayanan purna jual yang sudah disiapkan, untuk melayani kebutuhan konsumen akan kendaraan yang ramah lingkungan dan bebas emisi karbon,” kata Rofiqi.

Di Kesempatan kali ini, Seres E1 unjuk gigi untuk memamerkan inovasi mobilitas perkotaan yang membutuhkan ukuran ringkas, irit, serta memiliki inovasi kendaraan listrik yang modern.

PT Sokonindo Automobile Hadirkan SERES di Jakarta Fair 2023

Seres merupakan merek kendaraan listrik yang berada di bawah PT. Sokonindo Automobile, dan bersama-sama dengan merek DFSK. Selain itu, PT. Sokonindo Automobile kini sedang menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purna jual, yang meliputi perbaikan hingga ketersediaan suku cadang, demi mendapatkan kepuasaan pelanggan.

KOMENTAR (0)