Resmi Diluncurkan, Mobil Listrik NETA V Bisa Dipesan Disini

Resmi Diluncurkan, Mobil Listrik NETA V Bisa Dipesan Disini

Pada Selasa, 24 Oktober 2023 NETA V resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara Grand Launching yang diadakan di Hotel Pullman, Central Park. Dalam acara Grand Launching ini, PT NETA Auto Indonesia memperkenalkan produk pertamanya di Indonesia dengan NETA V.

NETA V sendiri, hadir dengan 5 pilihan warna nan unik dan trendi, Sakura Pink, Sky Blue, Moonlight Green, White Storm dan Midnight Gray. Dibekali dengan baterai berkapasitas 40,7 kWh dan mampu menempuh jarak 384 KM menurut standar pengujian New European Driving Cycle (NEDC) dan 401 KM dengan standar pengujian China Light-Duty Vehicle Test Cycle (CLTC).

Resmi Diluncurkan, Mobil Listrik NETA V Bisa Dipesan Disini

Memiliki pengaturan full touch screen yang mempermudah pengguna untuk mengatur semua fitur yang dimiliki NETA V. Selain itu NETA V juga memiliki bagasi yang luas hingga 355 liter dan interior yang minimalis dan memiliki head unit 14,6 inchi.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan ke pasar Indonesia, NETA V membandrol harga mulai dari Rp. 379.000.000 (on the road Jakarta). Selain harga yang bersaing di pasaran Electric Vehicle (EV), NETA V juga memberikan after sales yang memberikan kenyamanan lebih kepada para konsumen.

Diantaranya, layanan 24 jam roadside assistance & hotline service, layanan on-site service, garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150,000 KM, garansi baterai selama 8 tahun atau 180,000 KM, dan menyediakan pemasangan instalasi wall box (EV home charger) secara gratis. 

Resmi Diluncurkan, Mobil Listrik NETA V Bisa Dipesan Disini

Dalam acara Grand Launching NETA V ini juga, PT NETA Auto Indonesia menggandeng Blibli sebagai Exclusive Ecommerce Partner dari NETA. Blibli menghadirkan omnichannel experience pembelian mobil NETA V melalui platform Ecommerce miliknya.

Hal ini dilakukan demi mewujudkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan pengalaman berbelanja yang luar biasa. Secara eksklusif, Blibli memberikan banyak promo untuk konsumen NETA V dengan priority delivery dan booking fee hanya dengan 10 Juta. 

Selain bekerjasama dengan Blibli sebagai partner eksklusifnya, NETA  juga memberikan wall box charger, portable charger, kaca film dan karpet mobil secara gratis khusus untuk konsumen NETA V. 

Resmi Diluncurkan, Mobil Listrik NETA V Bisa Dipesan Disini

Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director dari PT NETA Auto Indonesia mengatakan, dengan bekerjasama dengan Blibli, kami sangat senang sekali karena dapat memperluas jaringan pembeliaan dan memudahkan masyarakat Indonesia untuk membeli NETA V.

“Bentuk kerjasama ini hadir di Grand Launch of NETA V, kemarin,  pada 24 Oktober 2023 di Jakarta. Dengan resminya harga NETA V sebesar R  379,000,00 untuk OTR Jakarta, kini NETA V bisa dipesan melalui dealer-dealer terdekat NETA dan melalui Aplikasi Ecommerce Blibli,” kata Yusuf.

KOMENTAR (0)