Street Race Siap Digelar di Bekasi, ini Lokasinya

Street Race Siap Digelar di Bekasi, ini Lokasinya

Balapan motor yang diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya sudah diselenggarakan dua kali. Pertama di Ancol Jakarta Utara, dan kedua di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Event tersebut bertujuan untuk mengurangi aksi balap liar yang marak terjadi di beberapa wilayah Jabodetabek. Sukses di dua tempat tersebut, event ketiga kembali akan digelar, kali ini Bekasi menjadi tuan rumah.

Street Race Siap Digelar di Bekasi, ini Lokasinya

Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Hengki menjelaskan, street race di Kota Bekasi bakal berlangsung dalam waktu dekat, lokasinya di Bantargebang. Persiapannya, menurut dia sudah hampir mencapai 100 persen.

“Kami siapkan, lokasinya di Bantargebang, hampir selesai,” terang Hengki. Ajang balap ini diharapkan dapat memberi dampak positif, khususnya bagi generasi muda di kota Bekasi.

Street Race Siap Digelar di Bekasi, ini Lokasinya

Sementara itu, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo beberapa waktu lalu menyampaikan, kegiatan ini digelar sesudah lebaran. “Next event mudah-mudahan kami bisa laksanakan sesudah Lebaran di bulan Mei atau paling lambat di awal Juni,” ujar Sambodo.

Dia juga menjelaskan, acara ini tak hanya menyajikan balapan, tapi juga dengan kegiatan kreatif, untuk kalangan muda. “Karena sudah tidak bulan puasa dan mudah-mudahan Covid-19 sudah sangat turun nanti kami bisa kawinkan dengan UMKM, pentas seni, dan festival band-band antar SMA,” tutup Sambodo.

KOMENTAR (0)