Supporting Industries Ramaikan Jakarta Auto Week 2022

Supporting Industries Ramaikan Jakarta Auto Week 2022

Perhelatan pameran Jakarta Auto Week 2022 masih akan berlangsung hingga 20 Maret 2022. Mengambil tempat di pusat kota Jakarta Convention Center (JCC), Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling hadir sebagai peserta Jakarta Auto Week 2022.

Selain peserta dari APM, JAW juga menghadirkan supporting industries dan juga lembaga pembiayaan. Hadir di main lobby hall JCC Joe Diecast, Jakpreneur, Oxygen, Ayoto dan juga Skrineer. Sedangkan pada Prefunction Hall A hadir Parjo dan juga brand motor Royal Enfield.

Supporting Industries Ramaikan Jakarta Auto Week 2022

Royal Enfield memamerkan motor Himalayan, Classic 350, Meteor 350 dan Interceptor 650 pada ajang Jakarta Auto Week 2022.

Dari lembaga pembiayaan hadir Mandiri Tunas Finance, Bank Syariah Indonesia, Mandiri Utama Finance dan Mandiri Utama Finance Syariah sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan Jakarta Auto Week dengan memberikan berbagai penawaran spesial untuk mewujudkan pembelian mobil impian dari para pengunjung JAW.

Supporting Industries Ramaikan Jakarta Auto Week 2022

Jakarta Auto Week dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00-21.00 untuk weekend. Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi. Pengunjung juga diwajibkan memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak selama berada di area pameran.

Pengunjung JAW hanya dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Untuk tiketnya sendiri akan terbagi menjadi tiket weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000,- dan tiket weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000,-.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, tentang Jakarta Auto Week dan berbagai penawaran menarik yang diberikan, ikuti Instagram @JakartaAutoWeek dan website www.jakartaautoweek.com.

KOMENTAR (0)