Suzuki Siapkan Banyak Kejutan di Akhir Tahun

Suzuki Siapkan Banyak Kejutan di Akhir Tahun

Memasuki bulan Oktober, semarak belanja bersama promo akhir tahun semakin terasa dengan meningkatnya antusiasme konsumen yang bersiap menyambut liburan ataupun memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk kendaraan baru.

Menyikapi tren tersebut, Suzuki Indonesia memberikan angin segar kepada calon konsumen melalui penawaran paket promosi, kredit, dan hadiah langsung berupa uang elektronik serta voucher shopping lifestyle bernilai jutaan rupiah setiap pembelian mobil penumpang maupun niaga ringan sepanjang bulan Oktober.

Suzuki Siapkan Banyak Kejutan di Akhir Tahun

Randy R. Murdoko, Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, semarak Promo Suzuki adalah bentuk memanjakan konsumen. “Kami melihat pola masyarakat banyak memanfaatkan promo akhir tahun untuk melakukan pembelian barang yang telah diincar sepanjang waktu.

“Guna memenuhi kebutuhan tersebut, kami menghadirkan penawaran menarik agar bisa dapat dinikmati sepanjang bulan Oktober. Kami berharap melalui program ini, calon konsumen bisa mendapatkan kendaraan Suzuki dengan penawaran terbaik,” kata Randy.

Suzuki Siapkan Banyak Kejutan di Akhir Tahun

Sebagai kemudahan pelanggan mendapatkan kendaraan stylish guna memenuhi peran aktif sehari–hari sekaligus mengedepankan elevasi kenyamanan serta menunjang gengsi diri, Suzuki juga hadirkan program promo khusus bagi Grand Vitara.

Calon pelanggan akan mendapat Down Payment (DP) dan biaya cicilan ringan dengan tenor yang panjang, sebagai bonus tambahan, penawaran menarik lainnya juga sudah disediakan oleh jaringan diler resmi berupa direct gift berupa voucher shopping lifestyle senilai Rp 3.000.000,- (tiga juta rupiah).

Suzuki Siapkan Banyak Kejutan di Akhir Tahun

Sering diperuntukan menyusuri perjalanan perkotaan berkarakter lingkungan padat penduduk, S-Presso hadir sebagai city car namun memiliki akomodasi ruang kabin cukup lega, karakter desain tangguh bergaya SUV beserta kelengkapan fitur hiburan canggih, menjadi pilihan bagi kalangan generasi dan keluarga muda.

Terlebih adanya pilihan transmisi Auto Gear Shift (AGS) memudahkan perjalanan di kemacetan. Agar lebih menarik, Suzuki juga menjalankan promo akhir tahun dengan memberikan direct gift yaitu electronic money senilai Rp 2.000.000,- (dua juta rupiah) setiap transaksi pembelian S-Presso.

Suzuki Siapkan Banyak Kejutan di Akhir Tahun

Selain dari kategori mobil penumpang, Suzuki juga memberi keuntungan bagi pelaku usaha di Tanah Air dalam rangka dukungan terhadap roda perekonomian Masyarakat melalui penjualan kendaraan niaga ringan, yaitu New Carry.

Model serbaguna ini bisa didapatkan dengan harga efisien melalui promo yang ditawarkan, mulai dari DP serta cicilan ringan, hingga memberikan direct gift berbentuk electronic money senilai Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah).

Suzuki Siapkan Banyak Kejutan di Akhir Tahun

Setiap perjalanan operasional usaha bersama New Carry akan selalu ada cerita seru dan menarik untuk dibanggakan para pengusaha Indonesia.

Diuntungkan oleh penyebaran jaringan diler di seluruh Indonesia sejumlah 307 lokasi, calon pelanggan dapat dengan mudah mengeksplorasi lebih detail program secara langsung.

Suzuki Siapkan Banyak Kejutan di Akhir Tahun

Tidak hanya fokus pada penjualan saja, jaringan diler resmi juga berkomitmen dalam menyediakan pelayanan yang lengkap serta memuaskan. Maka dari itu, Suzuki turut menjamin layanan purna jual seperti ketersediaan spare parts dan service.

KOMENTAR (0)