TAF Gelar Tukar Tambah Mobil Bareng KINTO, Unit Bekas Test Drive

TAF Gelar Tukar Tambah Mobil Bareng KINTO, Unit Bekas Test Drive

Bertempat di Area Parkir One Satrio, Mega Kuningan, Jakarta, PT Toyota Astra Financial Services (TAF), sebagai perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus, Pembiayaan Multiguna menggelar program Tukar Mobil Bareng KINTO.

Digelar dari 18-20 Oktober 2024, event ini sebagai perayaan hari jadi TAF yang ke 19 yang jatuh pada 14 Oktober 2024 lalu, sekaligus memanfaatkan momentum BIK (Bulan Inklusi Keuangan) yang dicanangkan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) di setiap bulan Oktober.

Dalam program ini, TAF menawarkan tukar tambah mobil dengan diantaranya merupakan bekas test drive dealer dengan odometer rendah. Diantara kendaraan yang ditawarkan adalah Yaris Cross hybrid, Agya, Raize, Bz4X, Innova Zenix, Veloz, hingga Raize.

TAF Gelar Tukar Tambah Mobil Bareng KINTO, Unit Bekas Test Drive

TAF juga memberikan fasilitas promo Balloon Payment, Rate Spektakuler mulai dari 0 persen sampai dengan Free Admin Fee dan Cashback Astra Pay sampai dengan Rp 2 juta kepada konsumen yang melakukan transaksi tukar tambah mobil pada program Tukar Mobil Bareng KINTO ini.

Justin Darsono, Operation Director TAF mengatakan, TAF bersama KINTO menghadirkan ajang jual beli mobil bekas dengan nuansa yang berbeda, di mana pengunjung serasa hadir dalam sebuah pameran mobil dengan deretan koleksi mobil bekas yang kondisinya mirip baru.

“Kami juga mengajak pengunjung untuk ikut program inklusi keuangan TAF dengan cara yang fun melalui berbagai games berhadiah menarik, gratis voucher belanja yang disertai dengan aktivitas olah raga, acara komunitas dan hiburan seru lainnya,” kata Justin saat bertemu media di Jakarta, Jum’at (18/10).

TAF Gelar Tukar Tambah Mobil Bareng KINTO, Unit Bekas Test Drive

Dalam kesempatan kali ini, TAF juga bekerja sama dengan OLX Mobbi untuk memudahkan proses transaksi jual beli mobil. Hal ini dilakukan agar konsumen dapat melakukan inspeksi mobil secara langsung, dan mendapatkan taksiran harga segera. Sehingga proses tukar tambah pun dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

Pengunjung, tambah Justin dapat melakukan test drive, inspeksi dan transaksi mobil on the spot dari OLX Mobbi. Bahkan bisa langsung melakukan transaksi tukar mobil on the spot, selain tentunya mendapatkan promo-promo menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan bersama keluarga tercinta.

Bukan hanya tukar tambah mobil saja, karena dalam kegiatan kali ini TAF juga mengajak pengunjung untuk ikut program lain seperti games berhadiah, gratis voucher belanja yang disertai dengan aktivitas olah raga, acara komunitas dan hiburan lainnya.

TAF Gelar Tukar Tambah Mobil Bareng KINTO, Unit Bekas Test Drive

“Pokoknya pengunjung benar-benar akan dimanjakan dengan berbagai promo dan kemudahan dalam memiliki mobil bekas berkualitas yang tentunya sesuai dengan standar TAF dan KINTO. Mau ganti mobil bebas ribet? Di sinilah tempatnya,” pungkas Justin.

KOMENTAR (0)