Toyota Ajak Pengunjung GIIAS 2024 Rasakan Teknologi 1Connect

Toyota Ajak Pengunjung GIIAS 2024 Rasakan Teknologi 1Connect

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan Total Mobility Solution di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Hall 5B ICE BSD City, Tangerang, Banten.

PT TAM bersama jaringan value chain terpercaya, menyiapkan berbagai program promo ownership, usership, hingga after sales yang memberikan keuntungan dan kemudahan finansial bagi pelanggan private dan fleet.

Dalam kesempatan kali ini, Toyota juga memperkenalkan pengalaman baru konektivitas antara pelanggan dengan kendaraan lewat peningkatan kemampuan teknologi 1Connect.

Toyota Ajak Pengunjung GIIAS 2024 Rasakan Teknologi 1Connect

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM mengatalkan, GIIAS 2024 ini menjadi ajang spesial PT TAM untuk menghadirkan mobility ecosystem yang lengkap untuk mendukung mobilitas masyarakat.

Toyota menawarkan program promo Toyota Spektakuler untuk pembelian seluruh tipe All New Veloz, All New Avanza, dan New Rush di GIIAS 2024.

Pilihan programnya adalah bunga rendah 2,9% untuk kredit sampai dengan 3 tahun, down payment (DP) mulai dari 20% serta 25% dan 30%, bersama cashback Rp 1 juta untuk setiap transaksi khusus melalui Toyota Official Store Solution (TOSS).

KINTO sebagai program usership mobil baru Toyota dengan cara subscription, turut menghadirkan promo menguntungkan berupa uang elektronik senilai Rp 2 juta.

Toyota Ajak Pengunjung GIIAS 2024 Rasakan Teknologi 1Connect

Sementara OLXMobbi siap mendukung pembelian mobil baru Toyota dengan cara trade-in (tukar tambah) disertai cashback sebesar Rp 6,7 juta.

Bagi pelanggan yang membeli Toyota Customization Option (TCO) dengan minimal payment Rp 1 juta, akan memperoleh tote bag dan merchandise gratis. Bagian dari Safe Driving Rewards pada aplikasi T Intouch, Toyota Insurance memberikan tambahan benefit senilai Rp 2 juta bagi customer yang mengemudi dengan aman berdasarkan driving score.

Value chain yang siap memenuhi kebutuhan pelanggan fleet, MODA, memberikan kemudahan pengelolaan kendaraan komersial Toyota termasuk Hilux Rangga.

MODA menyediakan free trial Moda Digital Fleet & Transportation Management System bersama hadiah langsung dan goodie bag untuk setiap pembelian mobil niaga Toyota di GIIAS 2024.

PT TAM juga membuka kesempatan test drive Hilux Rangga dengan muatan hingga 1,2 ton. Untuk mobil penumpang tersedia All-New Yaris Cross 1.5 S HEV with GR Parts dan All-New Kijang Innova Zenix 2.0 Q HEV Modellista.

Berikan peace of mind, pelanggan yang membeli mobil baru Toyota di GIIAS 2024 memperoleh manfaat dari program T-Care berupa bebas biaya jasa dan suku cadang 7x servis dengan maksimal 3 tahun / 60.000 km.

Toyota Ajak Pengunjung GIIAS 2024 Rasakan Teknologi 1Connect

Ada extended warranty selama 1 tahun/20.000 km jika pelanggan rutin servis berkala di bengkel resmi Toyota. Untuk Agya dan Calya, tersedia program T-Care Lite berupa bebas biaya jasa sebanyak 7x servis dengan maksimal 3 tahun/60.000 km, ditambah kesempatan membeli program T-Care Lite+ sebagai opsi paket tambahan suku cadang untuk servis ke-2 hingga ke-7.

Extended warranty selama 1 tahun / 20.000 km jika pelanggan rutin servis berkala di bengkel resmi Toyota tetap diberikan.

KOMENTAR (0)