Toyota Hadirkan Cara Baru Registrasi Layanan T Intouch

Toyota Hadirkan Cara Baru Registrasi Layanan T Intouch

PT Toyota-Astra Motor (TAM) berikan kemudahan lebih kepada seluruh pelanggan baru Toyota dalam mengaktivasi dan menikmati layanan T Intouch dengan fitur-fitur advance-nya melalui aplikasi mTOYOTA yang terkoneksi ke smartphone pelanggan. Hal ini merupakan bagian dari semangat Toyota untuk melakukan Continuous Improvement di setiap layanan mobilitas, agar semakin memudahkan pelanggan dalam mengakses solusi untuk berbagai kebutuhan mobilitas yang terus berkembang.

T Intouch merupakan layanan mobilitas terhubung yang canggih dan hadir sebagai wujud komitmen TAM untuk selalu menghadirkan Total Mobility Solution terbaik kepada pelanggan Toyota. Kehadirkan T Intouch juga sejalan dengan makin meningkatknya pemanfaatan digital dalam mobilitas kehidupan sehari-hari, tidak terkecuali dalam bermobilitas menggunakan kendaraan.

Toyota Hadirkan Cara Baru Registrasi Layanan T Intouch

Melalui aplikasi mTOYOTA yang ada di smartphone, T Intouch dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraannya, agar mendapatkan pengalaman konektivitas digital, serta solusi dan manfaat yang terintegrasi untuk semakin memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan lebih dalam bermobilitas bersama mobil Toyota sejalan dengan upaya TAM wujudkan Total Ownership Benefit.

“Sebagai wujud memperkuat komitmen Toyota dalam hadirkan Total Mobility Solution melalui pengembangan inovasi di dunia otomotif, TAM memberikan peningkatan aktivasi pada teknologi telematik guna mempermudah pelanggan dalam mengkoneksikan T Intouch pada kendaraannya, serta memberikan kenyamanan lebih dalam memnafaatkan fitur-fitur canggih yang tersemat pada T Intouch untuk seluruh pengguna mobil Toyota,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Toyota Hadirkan Cara Baru Registrasi Layanan T Intouch

Pada versi T Intouch sebelumnya, pembeli mobil baru Toyota hanya dapat mengaktifkan T Intouch setelah didaftarkan langsung oleh sales di dealer resmi Toyota. Melalui versi terbaru T Intouch ini, pembeli mobil baru Toyota dapat langsung mengkoneksikan T Intouch ke mobilnya dan bisa mengaktifkannya secara langsung melalui aplikasi mTOYOTA.

Saat ini, teknologi telematik T Intouch hadir pada model Toyota yang diluncurkan TAM hingga Oktober 2022 ini. Ke depannya, guna memberikan solusi mobilitas total kepada pelanggan Toyota, T Intouch akan semakin diperluas penggunaannya baik dari sisi penambahan model kendaraannya maupun penambahan fitur-fiturnya.

KOMENTAR (0)