Toyota Hadirkan Joy of GAZOO Racing Lebih Dekat Kepada Masyarakat

Toyota Hadirkan Joy of GAZOO Racing Lebih Dekat Kepada Masyarakat

Resmi berdiri di Indonesia pada 2021 lalu, brand baru TOYOTA GAZOO Racing berkomitmen untuk menghadirkan Joy of GAZOO Racing (GR) kepada seluruh masyarakat Indonesia. Tidak hanya dengan memberikan pilihan line-up yang lengkap dari sports car hingga sporty car, namun juga dengan berpartisipasi aktif dalam pengembangan motorsport nasional melaui tim TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI).

Tidak berhenti di situ, di bulan Oktober ini PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga akan menghadirkan GR Zone di beberapa outlet dealer resmi untuk memberikan akses yang lebih dekat dan lebih mudah kepada masyarakat terhadap seluruh informasi dan excitement GAZOO Racing. Selain itu, PT TAM juga menggelar GR Tour yang secara khusus menampilkan deretan model GR di Ciputra World Surabaya pada 19-23 Oktober 2022.

Toyota Hadirkan Joy of GAZOO Racing Lebih Dekat Kepada Masyarakat

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengatakan, sejak awal, tujuan kami memperkenalkan brand GR adalah untuk mempopulerkan excitement motorsport khas GR di Indonesia. Namun kami memahami bahwa tidak semua memiliki akses kepada produk maupun motorspost GR. Hal ini mendorong kami untuk membuat akses ke GR lebih dekat ke masyarakat. Untuk itu, secara step by step kami akan hadirkan GR Zone, yaitu sebuah zona khusus yang memberikan informasi lengkap seputar GR, mulai dari produknya hingga official accessories dan merchandise-nya melalui beberapa jaringan outlet dealer kami yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Selain itu, hari ini kami juga bawa GR lebih dekat ke masyarakat Surabaya melalui GR Tour, di mana masyarakat dapat melihat langsung line-up GR, mencoba simulator GR, dan bahkan merasakan langsung performa flagship model GR bersama pembalap TGRI. Ke depan, kami juga akan menghadirkan fasilitas one-stop solution dan lifestyle center bagi masyarakat dan GR enthusiast di Indonesia,” kata Anton.

Toyota Hadirkan Joy of GAZOO Racing Lebih Dekat Kepada Masyarakat

GR Zone dibuat untuk memanjakan para pelanggan yang berkunjung ke outlet dealer resmi Toyota, dengan desain dan layout atraktif yang merepresentasikan secara utuh brand GR di Indonesia. Terdapat beberapa media fisik dan digital yang menampilkan informasi lengkap mengenai GAZOO Racing di customer lounge untuk dapat dieksplor oleh pelanggan. Di zona khusus ini, tersedia juga official accessoriesparts dan merchandise GR yang dapat dimiliki oleh pelanggan.

Toyota Hadirkan Joy of GAZOO Racing Lebih Dekat Kepada Masyarakat

Secara total, akan ada 19 GR Zone yang diresmikan di seluruh Indonesia. GR Tour Surabaya akan mengawali aktivitas GR Zone yang akan hadir di 9 Outlet Toyota di beberapa lokasi. Untuk area Jawa Timur, GR Zone akan hadir di Auto2000 Basuki Rahmat, Asri Motor Taman, dan Kartika Sari Malang. Selanjutnya di area Bali dan Lombok, GR Zone dapat diakses di Agung Toyota Kuta dan Krida Toyota Mataram. Sementara untuk area Sumatera, GR Zone dapat dikunjungi di Auto2000 Sisingamangaraja Medan, Perintis Perkasa Gagak Hitam Medan, Deltamas Surya Indah Mulia Medan, dan Agung Toyota Pekanbaru IV (Harapan Raya).

KOMENTAR (0)