UD Trucks Indonesia Berikan Pembaharuan Pada Quester Euro5

UD Trucks Indonesia Berikan Pembaharuan Pada Quester Euro5

UD Trucks Indonesia, sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk memberikan solusi transportasi terbaik, telah mengambil langkah maju dengan memperkuat upaya mereka dalam keberlanjutan dan menyediakan solusi total bagi pelanggan di Indonesia.

Melalui pembaruan komersial pada Quester Euro5, UD Trucks Indonesia bertujuan untuk memberikan solusi yang lebih canggih dan informatif, memahami sepenuhnya kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia.

UD Trucks Indonesia Berikan Pembaharuan Pada Quester Euro5

Toshihiko Odawara, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia mengatakan, UD Trucks Indonesia telah banyak berinovasi untuk memenuhi kebutuhan industri komersial di Indonesia.

“Salah satunya adalah melalui fitur baru yang ditawarkan dalam Quester Euro5 seperti kluster instrumen interaktif baru dengan sistem pelatihan bahan bakar, yang membantu pengemudi mengoptimalkan konsumsi bahan bakar,” kata Toshihiko.

Kegiatan yang di awali dengan training fitur komersial dan aftermarket itu dilengkapi dengan sesi observasi di mana media dapat melihat secara langsung UD Trucks Quester dengan segala macam fiturnya.

UD Trucks Indonesia Berikan Pembaharuan Pada Quester Euro5

Salah satu fitur utama yang di jelaskan adalah setir yang memiliki 4 spoke, fitur keselamatan ABS dan Hub Reduction yang semuanya bertujuan untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan keselamatan ekstra bagi pengemudi, sehingga para pengemudi dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Sementara Ali Umar, Sales Development UD Trucks Indonesia, menjelaskan bahwa fitur-fitur canggih tersebut merupakan bukti nyata dari komitmen UD Trucks Indonesia dalam memberikan solusi transportasi yang ramah lingkungan dan meningkatkan pengalaman pengemudi di jalan.

“Kami mengerti bahwa pelanggan kami di Indonesia memiliki kebutuhan unik, dan dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru pada Quester Euro5, kami ingin memberikan solusi transportasi yang bekerja secara efisien dan sekaligus membantu melindungi lingkungan,” ungkap Ali.

UD Trucks Indonesia Berikan Pembaharuan Pada Quester Euro5

Selain pembaruan fitur pada kendaraan, UD Trucks Indonesia juga menekankan pentingnya dukungan purnajual. Budi Rudianto, Service Marketing Head Astra UD Trucks, menjelaskan bahwa mereka tidak hanya menjual kendaraan, tetapi juga melengkapi pelanggan dengan solusi total seperti UD Genuine Service, Service Point, Authorzied Workshop, UD Mobile Service, UD On-Site Service, dan perjanjian layanan UD Service.

Sebagai bagian dari usaha melengkapi kebutuhan pelanggan UD Trucks, pada 15 November lalu UD Trucks meresmikan lokasi baru Cabang Astra UD Trucks di Lampung untuk melayani pelanggan di wilayah tersebut. Pelayanan purna jual yang andal dan tim yang kompeten menjadi upaya untuk memastikan keberlanjutan pertumbuhan industri truk di Indonesia.

UD Trucks Indonesia Berikan Pembaharuan Pada Quester Euro5

Dalam konteks lingkungan dan pelanggan di Indonesia, UD Trucks Indonesia menjadikan pembaruan ini sebagai langkah dalam menciptakan dampak positif. Dengan menghadirkan solusi yang lebih bermanfaat, baik secara komersial maupun lingkungan, UD Trucks Indonesia berharap dapat membantu pelanggan di Indonesia menghadapi tantangan transportasi yang semakin kompleks.

KOMENTAR (0)