Voucher Belanja Bagi Pengguna ‘My Mitsubishi Motors ID’

Voucher Belanja Bagi Pengguna 'My Mitsubishi Motors ID'

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menyelenggarakan aktivitas untuk pengguna mobile apps “My Mitsubishi Motors ID” dengan tema ”LUCKY BOWL” di ajang GIIAS 2019.

Pemilik kendaraan dan konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Motors pada periode GIIAS 2019 berkesempatan mendapatkan voucher belanja hingga Rp 500.000 (lima ratus lima puluh ribu rupiah) dengan mengunduh mobile apps “My Mitsubishi Motors ID”.

Voucher Belanja Bagi Pengguna 'My Mitsubishi Motors ID'

Program ini merupakan salah satu komitmen Mitsubishi Motors dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen setianya dalam mendapatkan layanan terbaik dengan standar Mitsubishi.

“My Mitsubishi Motors ID” sendiri merupakan salah satu fasilitas untuk mendapatkan layanan informasi terpadu dari mulai perencanan pembelian kendaraan, layanan purnajual, dan perawatan kendaraan.

Voucher Belanja Bagi Pengguna 'My Mitsubishi Motors ID'

Adapun untuk mendapatkan hadiah tersebut, MMKSI membagi dua kriteria pengunjung, yaitu:

– Pemilik kendaraan Mitsubishi 

Bagi pemilik kendaraan Mitsubishi, caranya mudah. Cukup kunjungi mobile apps corner di area booth Mitsubishi Motors GIIAS 2019. Kemudian tunjukkan STNK dan Aplikasi My Mitsubishi Motors ID kepada petugas di tempat, dengan ketentuan, identitas yang tercantum dalam STNK dan Aplikasi adalah identitas yang sama. Bila belum memiliki Aplikasi My Mitsubishi Motors ID, pemilik kendaraan dapat mengunduh Aplikasi My Mitsubishi Motors ID, lalu register/login dan lengkapi profil Anda dan data kendaraan. Hanya berlaku 1 kali kesempatan pengambilan untuk setiap STNK dengan nama yang tercantum pada 1 akun My Mitsubishi Motors ID.

Voucher Belanja Bagi Pengguna 'My Mitsubishi Motors ID' – Pembeli Kendaraan Mitsubishi di GIIAS 2019.

Caranya hampir sama dengan pemilik kendaraan Mitsubishi, bedanya, ketika pengunjung ke mobile apps corner di booth Mitsubishi Motors GIIAS 2019. Mereka wajib tunjukkan SPK serta KTP dan Aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Dengan hadiah yang sama, yakni voucher belanja, identitas yang tercantum dalam SPK, KTP dan Aplikasi adalah identitas yang sama. Ingat, promo ini berlaku untuk pemilik maupun pembeli kendaraan Mitsubishi Passenger Car & Triton selama periode GIIAS 2019.

KOMENTAR (0)