Wuling Confero S, Ruang Kabin dan Bagasinya Luas

Wuling Confero S, Ruang Kabin dan Bagasinya Luas

Ketika membeli mobil baru di segmen kendaraan keluarga seperti Low MPV terlihat sesak dengan ragam pilihan, alasan harga masih tetap jadi yang utama dari masyarakat Indonesia.

Bukan hanya dari sisi desain dan tampangnya saja yang jadi faktor untuk memilih, namun ragam teknologi juga hadir di kendaraan buat keluarga ini juga tetap jadi yang utama.

Segmen Low MPV yang salah satunya diisi oleh Wuling New Confero S, masih tetap jadi incaran para konsumen yang punya anggota keluarga besar lantaran bukan hanya bisa digunakan untuk beraktifitas menjalankan rutinitas harian, namun juga anggota keluarga bisa terakomodir dengan baik karena kapasitas muatnya cukup lapang.

Salah satu hal yang banyak di pertimbangkan orang dalam memilih New Confero S adalah bagasi dan ruang kabin luas serta nyaman.

Wuling Confero S, Ruang Kabin dan Bagasinya Luas

Kapasitas lapang ini dapat memenuhi kebutuhan perjalanan bersama keluarga dan mendukung aktivitas jenis usaha apa pun.

Mesin dengan kapasitas 1.5L disalurkan melalui penggerak roda belakang atau Rear Wheel Drive (RWD), rasanya cukup memberikan kenyamanan.

Tenaga yang tersalur melalui transmisi Manual 5 percepatan, sanggup memberikan tenaga puncak 107 horse power pada putaran 5.800 RPM dan torsi yang besar 142 Nm mulai di 3.800 rpm hingga 4.400 rpm.

Wuling Confero S, Ruang Kabin dan Bagasinya Luas

Tentu ini lebih dari cukup agar mobil ini bisa mengangkut beban yang cukup berat. Lantaran punya kapasitas besar, tentu mobil ini juga sewajarnya memberikan komponen AC double blower dan juga fitur-fitur yang biasanya dibutuhkan keluarga dalam perjalanan.

Dari sisi power outlet yang bisa dimanfaatkan juga sudah memenuhi standar 12V, lalu remote open windows, serta power windows with auto up / down di sisi pengemudi.

Meski terbilang sederhana, namun mobil ini jadi jawaban bagi mereka yang ingin mencari kendaraan dengan kapasitas muat lebih besar, tenaga cukup memadai namun harga tetap bersahabat dan tidak lupa bisa buat jalan-jalan bersama keluarga ataupun mobilitas harian.

Fitur lain yang menjadi andalan di kendaraan ini adalah luxurious dashboard dengan 8 inci touchscreen entertainment system yang sudah dilengkapi dengan rear parking camera display.

Wuling Confero S, Ruang Kabin dan Bagasinya Luas

Fitur-fitur ini memungkinakn Anda merasakan pengalaman berkendara yang tetap punya fitur modern seperti audio steering switch namun harga yang benar tidak bikin ‘kantong bolong’.

Di ajang GIIAS 2024 sendiri, seluruh konsumen bisa melihat langsung lebih dekat New Confero S di booth Wuling dan menikmati berbagai promo menarik yang sudah disiapkan oleh Wuling Motors seperti:

Special Lucky Dip: Shopping vouchers, merchandise, terdapat juga tambahan emas batang antara 1-10gr bagi yang beruntung.

GRAND PRIZE : 1 unit Air ev Lite (berlaku syarat & ketentuan)

Berikut ini daftar harga Confero Terbaru

New Confero Rp 183.300.000

New Confero S 1.5C Lux MT Rp 207.700.000

New Confero S 1.5L Lux+ Rp 222.850.000

KOMENTAR (0)