Museo Storico Gelar Alfa Romeo Day

Museo Storico Gelar Alfa Romeo Day

Alfa Romeo Day, tepat hari Minggu akhir pekan ini (23/6), akan menjadi bagian perayaan 109 tahun berdirinya perusahaan manufaktur asal Italia tersebut.

menggunakan lokasi Museo Storico di Arese, akan menjadi gelaran spesial Alfa Romeo Day. Menggelar segala pertemuan, kemeriahan hingga kabar baru dari Alfa Romeo.

Museo Storico Gelar Alfa Romeo Day

Memeriahkan perayaan, akan dimulai dengan parade mobil Alfa Romeo di sirkuit milik sendiri. Pastinya pengunjung akan menemui mobil bersejarah yang tentunya sudah jarang ditemui di jalan raya.

Menuju ke pembukaan acara, pagi jam 10 diharapkan para antusias sudah berkumpul di parkiran Museum untuk menuju sirkuit tertutup milik Alfa Romeo. Melakukan parade akan dikawal oleh Alfa Romeo 4C yang digunakan sebagai Safety Car of the FIA World Touring Car Championship (WTCC).

Museo Storico Gelar Alfa Romeo Day

Dilanjutkan dengan bertemu para ahli permesinan dan desain Centro Stile serta melihat eksebisi 4C Concept / The Story yang didedikasikan untuk prototipe compact supercar.

Bagi para antusias yang masih bersemangat, digelar “Treasure Hunt” di hall Museum eksebisi. Bagi yang berkunjung bersama keluarga dan rekan komunitas, bisa ke ruangan Giulia untuk melihat film kontemporer dan sejarah.

Jangan melewatkan jelang senja hari, saatnya perayaan perusahaan serta memperbincangkan Darracq 8/10 HP, cikal sejarah A.L.F.A.

Museo Storico Gelar Alfa Romeo Day Nonton bareng F1 Perancis di ruangan Giulia, dibuat seperti stand Alfa Romeo untuk memberikan semangat keikutsertaan Alfa Romeo Racing Team Formula 1. [KCH]

KOMENTAR (0)