FCA Resmi Luncurkan Fiat 500L Urbana Edition

FCA Resmi Luncurkan Fiat 500L Urbana Edition Baru-baru ini Fiat Chrysler Automobiles (FCA) memperkenalkan edisi Fiat 500L Urbana di Amerika Serikat. Kendaraan yang berspesifikasi Fiat Trekking 500L ini akan dipasarkan pada musim semi tahun ini.

FCA Resmi Luncurkan Fiat 500L Urbana Edition Fiat 500L Urbana memiliki fitur eksterior yang berbeda dari lainnya, kerena telah dilengkapi dengan velg aluminium berwarna hitam gloss ukuran 17 inci dan juga beberapa aksen miron-black pada beberapa bagian, seperti gagang pintu, spion, lampu kabut hingga fasia.

FCA Resmi Luncurkan Fiat 500L Urbana Edition Masuk ke bagian interior, Fiat 500L Urbana juga telah dilengkapi dengan sistem infotainment layar sentuh 7 inci lengkap dengan Apple CarPlay dan kompatibel dengan Android Auto, control suara, Bluetooth, radio satelit SiriusXM, navigasi GPS, BeatsAudio dan kamera reversing camera.

FCA Resmi Luncurkan Fiat 500L Urbana Edition Ditawarkan dalam beberapa warna, mulai dari Bianco (putih), Grigio Scuro (logam abu-abu), Verde Bosco (hijau hutan), Bronzo Metallizato (logam perunggu) dan Hitam. Untuk uang ekstra, mereka juga akan mengecat atapnya dengan warna hitam, Fiat 500L Urbana ini dijual dengan harga Rp 294-335 juta.

KOMENTAR (0)