Mercedes G63 Edition 1, Hanya Dua Unit di Indonesia

Mercedes G63 Edition 1, Hanya Dua Unit di Indonesia Prestige Motorcars importir mobil-mobil mewah di Indonesia kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan Mercedes-Benz G63 Edition 1. Sebuah SUV dengan desain mewah ini juga dilengkapi banyak fitur yang sama dengan model spesifikasi AMG yang lebih rendah.

Mercedes G63 Edition 1, Hanya Dua Unit di Indonesia Rudy Salim, President Director Prestige Motorcars mengaku sangat senang bisa menghadirkan SUV mewah ini kepada para pecinta otomotif di Indonesia.

Mercedes G63 Edition 1, Hanya Dua Unit di Indonesia “Mercedes G63 Edition 1 ini merupakan mobil spesial dengan tenaga yang sangat kuat dan hanya diproduksi pada tahun ini,” kata Rudy saat di temui di Showroom Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Senin (26/11).

Mercedes G63 Edition 1, Hanya Dua Unit di Indonesia Diungkapkan oleh Rudy bahwa mobil ini langsung di datangkan dari Inggris dan kami hanya kebagian dua unit yang semuanya sudah laku terjual. Namun kedepannya kami tetap akan menghadirkan kendaraan ini, akan tetapi untuk versi standar nya. Itupun harus inden terlebih dahulu.

Mercedes G63 Edition 1, Hanya Dua Unit di Indonesia “Bagi yang ingin memesan Mercedes G63 versi standar, kami juga memberikan opsi 22 pilihan warna. Konsumen pun bisa memesan Mercedes G63 standar dengan spesifikasi AMG, namun akan dikenai biaya tambahan sekitar Rp 100 juta,” ungkap Rudy.

Mercedes G63 Edition 1, Hanya Dua Unit di Indonesia Mercedes-Benz G63 Edition 1 yang dibanderol dengan harga Rp 7,2 miliar (off the road) ini dilengkapi dengan mesin V8 twin-turbo berkapasitas 4.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 577HP dan torsi hingga 627lbf-ft dan mampu melesat hingga kecepatan 96 km/jam hanya dalam waktu 4,4 detik.

Mercedes G63 Edition 1, Hanya Dua Unit di Indonesia Sedangkan bagi yang ingin memiliki Mercedes G63 versi standar, konsumen harus merogoh kocek sebesar Rp 6,7 miliar (off the road).

KOMENTAR (0)