Vanquish S Ultimate Ini Hanya Ada Satu di Indonesia

Vanquish S Ultimate Ini Hanya Ada Satu di Indonesia  Hanya di produksi sebanyak 175 unit di seluruh dunia, Aston Martin Vanquish S Ultimate hadir dengan performa terbaik dan merupakan salah satu kendaraan Super GT hebat dari salah satu model Aston Martin klasik. Meski di produksi terbatas, namun kerjasama antara Aston Martin Jakarta dan Prestige Motorcars berhasil membawa salah satu unitnya yang di khususkan bagi pecinta Aston Martin di Indonesia.

Vanquish S Ultimate Ini Hanya Ada Satu di Indonesia  Rudy Salim, President Director dan CEO of Prestige Motorcars mengatakan, ini adalah mobil yang sangat luar biasa, karena sejak varian ini pertama kali diperkenalkan sudah mampu menjadi icon dari seluruh jajaran produk Aston Martin.

Vanquish S Ultimate Ini Hanya Ada Satu di Indonesia  “Kami bangga dapat menghadirkan mobil limited edition terbaik ini bagi pelanggan di Indonesia. Vanquish S Ulitimate ini adalah yang terbaik dari keseluruhan Vanquish. Dan kami yakin bahwa mobil ini akan menjadi buruan para kolektor di Indonesia,” kata Rudy saat peluncuran Aston Martin Vanquish S Ultimate di Prestige Motorcars Jakarta, Kamis (16/8).

Vanquish S Ultimate Ini Hanya Ada Satu di Indonesia  Diungkapkan oleh Rudy bahwa pada dasarnya kendaraan ini hadir dengan tiga pilihan designer spec, yaitu warna Ultimate Black, Xenon Grey dan White Gold. Dan yang kami datangkan ke Indonesia ini adalah warna Ultimate Black.

Vanquish S Ultimate Ini Hanya Ada Satu di Indonesia  “Selain warna dan trim yang dibuat khusus, beberapa detaik kendaraan ini juga memiliki beberapa keunikan, salah satunya adalah desain special jahitan quiting khusus pada kursi,” ungkap Rudy.

Vanquish S Ultimate Ini Hanya Ada Satu di Indonesia  Selain memiliki paket warna khusus, kendaraan ini juga dilengkapi dengan side strakes serat karbon yang menampilkan stiker ‘Ultimate’ berwarna, kemudian dipadu dengan serat karbon pada tread plates dan ‘Ultimate’ sill plaque.

Vanquish S Ultimate Ini Hanya Ada Satu di Indonesia  Sementara untuk dapur pacunya, Vanquish S Ultimate mengusung mesin  Aston Martin yang legendaries, yaitu naturally-aspirated V12 berkapasitas 6.0 liter yang mampu menghasilkan daya sebesar 595HP. Dipadukan dengan transmisi otomatis delapan percepatan Touchtronic III, kendaraan ini mampu berakselerasi hingga 100 km/ jam hanya dalam waktu 3,5 detik dan kecepatan tertinggi 323 km/jam.

Vanquish S Ultimate Ini Hanya Ada Satu di Indonesia  Dijual dengan perkiraan harga Rp 14 Miliar, Aston Martin Jakarta, sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) dari brand Aston Martin juga memberikan program 5 tahun Ultimate Service Package (USP) agar konsumen merasa aman ketika memiliki Aston Martin. Promo ini juga berlaku bagi pembelian seluruh tipe Aston Martin mulai periode bulan Juli 2018.

KOMENTAR (0)