Inilah Tiga Modifikasi Interior Big Van Bergaya VIP !

Inilah Tiga Modifikasi Interior Big Van Bergaya VIP !

Duduk berlama-lama dalam sebuah kendaraan tentunya memang menjadi suatu hal yang membosankan. Terlebih rute perjalanan yang ditempuh berjarak cukup panjang dan dipenuhi padatnya lalu lintas.

Inilah Tiga Modifikasi Interior Big Van Bergaya VIP !

Namun, apa rasanya jika sebuah kendaraan memiliki daya pikat tersendiri di dalam ruang kabinnya, dan bisa memuaskan para penumpangnya? Tentu akan sangat diminati dan menjadi pilihan lain bagi pemiliknya untuk mengajak rekan maupun keluarga berlibur kemanapun destinasinya.

Inilah Tiga Modifikasi Interior Big Van Bergaya VIP !

Keputusan ini tentu harus datang dari sisi interior mobil yang sesuai dengan penggunaan. Interior mobil menjadi salah satu faktor paling penting untuk mendapatkan sisi kenyamanan dalam sebuah kendaraan. Interior mobil standar pabrik biasanya terlihat monoton dengan desain yang mirip mirip serta kualitas bahan yang bisa di katakan kurang premium.

Inilah Tiga Modifikasi Interior Big Van Bergaya VIP !

Maka itu banyak para pemilik mobil suka mendandani interior mobil big van atau MPV mereka agar terlihat lebih mewah, berbeda dan tentunya jauh lebih premium untuk sisi kenyamanan. Bahan yang bisa dipilih pun beragam dari bahan fabric, vinyl, suede, alcantara hingga kulit asli. Tentunya keputusan untuk memodifikasi interior mobil ini menjadi pilihan yang sangat bagus terutama para pemilik yang sering menghabiskan waktunya di dalam mobil. Tema modifikasi pada interior tak harus selalu mengarah pada jenis mobil kelas menengah ke bawah saja, namun banyak pula mobil mewah yang di modifikasi guna menunjang kenyamanan agar lebih premium.

Berikut adalah contoh beberapa interior mobil mewah yang sudah di modifikasi, ini dia penampakannya!

Toyota HiAce – BAV Auto Design

Inilah Tiga Modifikasi Interior Big Van Bergaya VIP !

Mobil penumpang dengan kabin yang sangat lapang dan biasa di gunakan sebagai kendaraan travel ini di sulap layaknya hotel berjalan oleh tim modifikator asal Indonesia. Tata ruang interior Toyota HiAce ini dirubah total mulai dari kursi, ornamen interior, hingga ke sistem entertaimentnya.

Inilah Tiga Modifikasi Interior Big Van Bergaya VIP ! Inilah Tiga Modifikasi Interior Big Van Bergaya VIP ! Inilah Tiga Modifikasi Interior Big Van Bergaya VIP ! Inilah Tiga Modifikasi Interior Big Van Bergaya VIP !

BAV Auto Design selaku modifikator menuturkan jika “Mobil ini dibuat sesuai dengan konsep yang kami tawarkan sebelumnya, mengacu pada kemewahan dan kenyamanan”. Untuk bangku depan pengendara masih mengandalkan bangku asli dari mobil ini dengan jahitan ulang dan material kulit. Sedangkan bagian kabin penumpang, bangkunya kami ganti baru dengan susunan dua baris captain seat di depan, tiga bangku di tengah dan empat bangku di bagian belakang. Tambahan modifikasi lainnya berupa LED TV berukuran 21.5-inci plus sistem audio sound lengkap dengan fasilitas karaoke, Wifi dan TV tuner digital. Di bagian penumpang belakang terdapat sebuah kulkas, serta beberapa kompartemen penyimpanan. Jalur pintu sliding door standar dari mobil ini di upgrade dengan sistem sliding elektrik. Aura fresh dan mewah pada mobil ini pun tambah kuat berkat pemilihan warna beige dengan aksen panel kayu dan permainan cahaya lampu ambient light yang dapat di atur sesuai keinginan.

Mercedes Benz Sprinter – Becker auto design

Inilah Tiga Modifikasi Interior Big Van Bergaya VIP !

Berikutnya adalah Mercedes Benz Sprinter, dengan panjang visual mobil ini yang cukup mumpuni, tentunya kabin interior terbilang sangat luas dengan ketinggian deck yang cukup tinggi. Becker auto design adalah salah satu builder interior asal Oxnard, California, Amerika Serikat. Rumah modifikasi ini sudah memiliki nama besar dalam memodifikasi interior Big SUV seperti, Mercedes Benz Sprinter, Cadillac Esclalade, dan Lincoln Navigator. Salah satu yang sempat menjadi juara pada ajang Robb Report’s “Best of the Best” year after year adalah Mercedes Benz Sprinter Becker JetVan.

Inilah Tiga Modifikasi Interior Big Van Bergaya VIP !

Mobil big van lansiran Mercedes Benz ini hadir dengan sisi interior sangat mewah lengkap dengan jajaran kursi elektrik bermodel bangku bucket-seat pesawat jet pribadi yang dilapisi bahan material kulit premium serta memiliki fitur pemanas dan ventilasi penyejuk udara di semua bangkunya.

Inilah Tiga Modifikasi Interior Big Van Bergaya VIP ! Selain itu, tersedia juga beberapa pilihan lain sebagai opsional seperti bahan material kursi, kursi pijat, electric lumbar support, dan lainya. Desain interior mobil ini pun tak luput dari kemewahan lantainya yang mengusung panel kayu, sedangkan bagian seperti atap, doortrim samping serta konsol tengah antara driver dan penumpang dapat dipilih menggunakan ornamen panel kayu atau kulit.

Inilah Tiga Modifikasi Interior Big Van Bergaya VIP !

Tak sampai situ, sistem entertaiment mobil ini dapat memilih aneka saluran tv hingga tv berukuran 40-inci beresolusi 4K, yang di pasangkan sebagai sekat ataupun individual di samping bangku penumpang dengan model folding, untuk sistem hiburan musik, menggunakan hi-fidelity dengan center channel dan 7.1 home theater surround sound digital.

Toyota Alphard – BaZe

Inilah Tiga Modifikasi Interior Big Van Bergaya VIP !

Masih dari Tanah Air, tema modifikasi interior mewah datang dari BaZe, rumah modifikasi interior asal indonesia yang sering mengikuti ajang pameran mobil berskala internasional seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Inilah Tiga Modifikasi Interior Big Van Bergaya VIP !

Beberapa produk yang ditawarkan adalah modifikasi interior pada Toyota HiAce, Mercedes Benz Sprinter, Toyota Alphard, Elf, hingga varian bus berukuran sedang dan besar. Salah satu kaya modifikasi dari BaZe yang menarik adalah Toyota Alphard Royal Class 2, berbasiskan sebuah Alphard, ruang interior pun di rubah dan menawarkan nuansa yang elegan dan tenang.

Inilah Tiga Modifikasi Interior Big Van Bergaya VIP !

Bangku model TRK di bagian penumpang di modifikasi dengan menambahkan elemen tingkat kenyamanan seperti electric seat, head rest dengan bantalan samping, serta lumbar support sehingga penumpang di bagian belakang mendapatkan kenikmatan yang maksimal selama duduk di dalam kabinnya.

Inilah Tiga Modifikasi Interior Big Van Bergaya VIP !

Bagian belakang Alphard ini hanya mampu diduduki oleh dua penumpang dengan konfigurasi 2 kursi saja. Selain itu MPV bongsor ini juga dilengkapi dengan cool box, lemari penyimpanan kecil, kaca magic window, folding table pada setiap jok penumpang, tv LED, dan head unit premium untuk menambah hidup sisi entertainmentnya.

Inilah Tiga Modifikasi Interior Big Van Bergaya VIP !

Itulah beberapa gaya modifikasi dengan konsep unik yang dapat diterapkan dalam memuaskan hasrat kenyamanan penumpang dalam sebuah kendaraan. Hal ini tentunya menjadi nilai berkelas yang akan menjadi suatu kebanggaan bagi para pemilik, karena bentuk modifikasi sempurna yang lengkap dengan detail unik pada sisi interior.

Semoga inspirasi modifikasi di atas dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi para pecinta modifikasi konsep VIP dan lainnya. Namun begitu, tetap utamakan sisi keamanan dan keselamatan standar yang sudah ada.

KOMENTAR (0)