Honda Luncurkan Odyssey Generasi Terbaru, Lebih Mewah

Honda Luncurkan Odyssey Generasi Terbaru, Lebih Mewah

Honda resmi meluncurkan generasi terbaru dari Odyssey untuk pasar Amerika Serikat (AS). Minivan Honda tersebut mulai dijual di AS pada awal Agustus ini.

Dilansir Car and Drive, Senin (3/8), Honda Odyssey terbaru hadir dalam lima varian dengan megusung sejumlah pembaruan. Mulai dari gril, bemper depan, lampu dan trim hitam-biru di bawah jendela belakang. Untuk memperluas bagasi atau ruang kargo, kursi baris kedua di semua varian bisa dilipat rata.

Honda Luncurkan Odyssey Generasi Terbaru, Lebih Mewah

Selain itu, Odyssey terbaru juga diklaim menjadi minivan pertama yang memperkenalkan fitur kursi baris ketiga yang bisa dilipat, penyedot debu built-in, Honda VAC dan sistem tampilan kursi belakang Cabin Watch.

Honda Odyssey 2021 dipersenjatai dengan mesin 3.5 liter V6 24-Valve SOHC i-VTEC, transmisi otomatis 10-percepatan. Mesinnya ini mampu semburkan tenaga 280 hp pada putaran 6.000 rpm dan torsi 355 Nm di putaran 4.700 rpm.

Honda Luncurkan Odyssey Generasi Terbaru, Lebih Mewah

Dengan performa mesin yang mumpuni, penumpang di dalam kabin juga dibuat lebih aman dengan fitur keamanan dan keselamatan Honda Sensing, penambahan Low-Speed Follow, Emergency Braking dan Traffic Sign Recognition.

Honda Odyssey 2021 yang diproduksi di pabrik Honda di Lincoln, Alabama, AS ini dijual dengan harga dimulai dari 31.790 dolar AS atau setara dengan Rp 467,3 juta.

Honda Luncurkan Odyssey Generasi Terbaru, Lebih Mewah Honda Luncurkan Odyssey Generasi Terbaru, Lebih Mewah Honda Luncurkan Odyssey Generasi Terbaru, Lebih Mewah Honda Luncurkan Odyssey Generasi Terbaru, Lebih Mewah

KOMENTAR (0)