Toyota Hadirkan Mobil Masa Depan di GIIAS 2018

Toyota Prius PHEV-GIIAS 2018

Mobil-mobil masa depan dihadirkan Toyota di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Dalam keikutsertaannya ini, Toyota memamerkan sebanyak 28 unit produknya dan ada 3 unit mobil masa depan.

Pengunjung yang datang bisa melihat langsung ketiga mobil Concept i-Series yaitu Concept-i, i-Ride dan i-Walk. Selain itu ada mobil-mobil yang pertama kali diperkenalkan di Tokyo Motor Show (TMS) 2017 dan kali ini juga nongkrong di GIIAS 2018, yakni Toyota C-HR Hybrid EV, Prius Plug-in Hybrid EV dan Toyota Mirai Fuel Cell EV.

Toyota-GIIAS 2018

Melalui GIIAS kali ini, Toyota akan menyampaikan pesan mengenai banyak hal kepada masyarakat. Tak hanya mengenai produk, tapi juga berbagai capaian dalam pengembangan teknologi otomotif, serta  kecenderungan-kecenderungan  ke depan (future technology) yang dibutuhkan masyarakat untuk masa depan yang lebih baik, sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata, saat meresmikan booth Toyota pada penyelenggaraan GIIAS 2018, di ICE BSD City, Tangsel, Banten, Kamis (2/8).

Toyota-GIIAS 2018

Sejalan dengan tema “Empowering Mobility, Beyond Possibility”, kehadiran special exhibit sekaligus juga untuk menegaskan semangat dan komitmen Toyota yang tak hanya sebatas memenuhi kebutuhan pasar. Toyota juga selalu berupaya berpartisipasi aktif mendukung kebijakan dari Pemerintah Indonesia, termasuk pengembangan industri otomotif berbasis elektrifikasi yang tengah digalakkan.

“Toyota optimis dengan kebijakan yang tengah dirancang oleh Pemerintah saat ini yaitu terkait pengembangan kendaraan elektrifikasi akan memberi angin segar untuk lebih menggairahkan pelaku industri untuk mengembangkan pasar dan produk kendaraan ramah lingkungan di Indonesia,” tambah Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

KOMENTAR (0)