Dicap Kemahalan, Honda Forza 250 Kok Laris?

Dicap Kemahalan, Honda Forza 250 Kok Laris?

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menghadirkan skutik premium Honda Forza di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Skutik 250cc dari Honda menjawab penantian panjang para penggemar skutik besar di Indonesia.

Sebelumnya, segmen skutik 250cc diperkuat Yamaha Xmax 250 yang sudah mendapatkan sambutan baik di pasaran. Kali ini, Honda Forza hadir di Indonesia dengan menawarkan fitur yang tak dimiliki oleh pesaingnya.

Dicap Kemahalan, Honda Forza 250 Kok Laris?

Honda Forza hadir dengan fitur terbaik yaitu electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian  windshield sehingga membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan. Model ini juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip. Kebanggaan memiliki skutik premium ini diperkuat melalui fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi spidometer.

“Model global ini memiliki kemewahan desain, kelengkapan fitur terkini dan performa tinggi dikelasnya. Saya optimis Honda Forza akan menjadi pusat perhatian baru diantara para pecinta motor skutik besar,” ujar Toshiyuki Inuma, President Director AHM.

Honda Forza dibekali dengan mesin 250cc SOHC liquid cooled, PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW/7500 rpm.  Dengan spesifikasi mesin tersebut Forza diyakini bisa memberikan kenyamanan handling yang mumpuni bagi penggunanya.

Dicap Kemahalan, Honda Forza 250 Kok Laris?

Pada gelaran GIIAS 2018, Honda Forza ditemani Honda Super Cub 125 sebagai daya pikat pengunjung. Hasilnya, Honda Forza 250 berhasil mencatatkan angka pemesanan mencapai 321 unit. Sedang Super Cub 125 sebanyak 174 unit.

“Terima kasih atas animo tinggi masyarakat terhadap jajaran motor Honda, terutama pada model-model yang baru kami luncurkan seperti Honda Forza 250 dan Honda Super Cub 125. Kami akan segera mengirimkan beragamnya pilihan motor Honda yang telah terjual ini ke rumah konsumen,” ujar Didi Kwok, General Manager Sales Division AHM.

Dicap Kemahalan, Honda Forza 250 Kok Laris?

Untuk sekelas skutik 250cc, Forza dibanderol cukup tinggi dengan harga mencapai Rp 70 jutaan. Namun animo pecinta skutik yang didatangkan langsung dari Thailand ini sangat tinggi. Jumlah 321 pembeli selama GIIAS 2018 menjadi bukti minat konsumen terhadap skutik 250cc ini.

 

KOMENTAR (0)