Badri VW, Spesialis Volkswagen di Jakarta Timur

Bengkel Badri VW, spesialis Volkswagen di Jakarta Timur./ Foto-foto: Novriyadi

Memiliki mobil lawas, memang butuh perawatan dan perhatian ekstra. Bagi Anda pengguna mobil Volkswagen yang saat ini sedang mengalami masalah dengan mobil kesayangan, mungkin ada baiknya Anda coba datang ke bengkel Badri VW, yang beralamat di Jl I Gusti Ngurah Rai No. 5E, Cipinang Muara, Jakarta Timur ini.

Bengkel yang mengambil nama dari sang pemiliknya ini, Badri, memang baru tiga tahun berdiri. Namun, pria asal Serang, Banten ini ternyata telah memiliki jam terbang yang cukup lama dalam menangani mobil pabrikan Jerman ini. “Saya mulai mengenal mobil VW sejak tahun ’90-an. Saat itu, saya bekerja menjadi mekanik di sebuah bengkel mobil VW di daerah Joglo,” ujar Badri.

Badri mengaku, dalam sebulan bengkelnya ini bisa kedatangan pelanggan hingga 20 orang. Keluhannya pun beragam, mulai dari hanya sekedar servis ringan, masalah mesin, kaki-kaki, interior, body repair hingga restorasi total.

Di bengkel Badri VW ini, setidaknya ada sekitar 4 karyawan yang selalu membantu dirinya. Mobil-mobil VW yang pernah singgah dan diservis di bengkel ini pun berasal dari berbagai tipe, mulai dari VW Kombi, Safari, Dakota, hingga Beetle.

Nah, urusan biaya, Badri mengaku di bengkel ini harga yang ditawarkan sangat bervariasi. Misalnya seperti body repair, Badri membanderol harga sekitar Rp 35 juta ke atas (termasuk cat). Untuk biaya jasa overhaul sekitar Rp 2,5 juta, sementara untuk tune up Rp 150 ribu.

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba datang ke bengkel ini atau ingin informasi lebih lanjut, silakan hubungi Badri di nomor ponsel 081807403897. **MS

KOMENTAR (0)