Ngabuburit Sambil Ngedrift Bareng Indonesia Drift Community

Ngabuburit Sambil Ngedrift Bareng Indonesia Drift Community Bulan Ramadhan tidak menghalangi para pecinta olahraga otomotif terutama drifting, dimana pada Sabtu, 18 Mei 2019 mendatang Indonesia Drift Community (IDC) akan menggelar drift camp dengan tajuk ‘Dug Dug Drift’. Meskipun hanya sebuah latihan, event ini nantinya tetap akan dikemas layaknya kejuaraan nasional drifting pada umumnya.

Ngabuburit Sambil Ngedrift Bareng Indonesia Drift Community ‘Dug Dug Drift’, latihan drifting sembari ngabuburit menunggu buka puasa ini akan menggunakan trek semi speed dan akan dibagi menjadi dua sesi, dimana untuk pagi akan digelar single practice dan pada sore harinya aka nada tandem practice kemudian ditutup dengan Gang Bang Drift. Sudah ada 62 drifter yang akan hadir dalam event kali ini, sebuah angka yang sangat banyak buat event latihan seperti yang digelar IDC ini.

Ngabuburit Sambil Ngedrift Bareng Indonesia Drift Community Dalam Drift Camp selalu membangun suasana kekeluargaan dan keakraban dengan semboyan ‘keep drifting fun’. Jadi siapapun yang hadir disini dapat mempraktekannya secara langsung bersama dengan Drift Star, Drifter Rookie dan Pro hingga berbagi ilmu teknik-teknik drifting serta settingan mobil baik dari segi mesin dan kaki-kaki.

Ngabuburit Sambil Ngedrift Bareng Indonesia Drift Community

Acara DRIFT CAMP kali ini juga mendapat dukungan dari komunitas ‘Paramotor Indonesia Terbang’ yang akan memfoto dari ketinggian di atas track serta memperkenalkan kegiatan mereka, sertaFuji Film juga mensupport dengan mengadakan coaching clinic tentang teknik foto motorsports.

KOMENTAR (0)