Kolaborasi Wuling dan USS, Hasilkan Sepatu Bergaya Contemporary Art

Kolaborasi Wuling dan USS, Hasilkan Sepatu Bergaya Contemporary Art

Wuling Motors (Wuling) menjadikan produk compact SUV terbarunya, Alvez, sebagai inspirasi dalam proyek kolaborasi bersama Urban Sneaker Society (USS).

Hasil kolaborasi keduanya akhirnya menghasilkan sebuah sepatu yang mengedepankan contemporary art dengan sentuhan street style. Memiliki beberapa aksen warna, mulai abu-abu tua yang diambil dari varian Tungsten Steel Grey. Kemudian abu-abu muda yang mewakili aksen Aurora Silver.

Selain LED rear lamp, pemilihan warna merah pada bagian Swoosh turut terpengaruh dari warna Carnelian Red. Kemudian, di beberapa bagian sepatu juga dibubuhkan warna putih dan tali sepatu putih yang melambangkan Pristine White.

Tidak ketinggalan, pada area mid sole terdapat logo Urban Sneaker Society dan tulisan Alvez bergaya street style. Logo Wuling pun digambar pada back heel sebagai statement dalam kolaborasi ini.

Kolaborasi Wuling dan USS, Hasilkan Sepatu Bergaya Contemporary Art

Urban Sneaker Society sendiri merupakan perusahaan media end-to-end yang berakar pada gaya hidup kontemporer dan budaya anak muda. Urban Sneaker Society bertujuan untuk menghubungkan antara kaum muda, brand, dan tren baru yang selalu berkembang.

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors mengatakan, sejalan dengan semangat ‘Style and Innovation in One SUV’ yang diusung Alvez, kami mengajak Urban Sneaker Society untuk menuangkan style dan inovasinya dengan mengaplikasikan lima colorway Alvez dalam sepasang sepatu.

“Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi untuk bergaya bersama Alvez, cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan bergaya modern,” kata Dian.

Kolaborasi Wuling dan USS, Hasilkan Sepatu Bergaya Contemporary Art

Sementara Adriel Reyhan, Street Artist/Graphic Designer Urban Sneaker Society mengungkapkan bahwa kolaborasi ini sangat menarik bagi saya karena Alvez ini memiliki eksterior yang atraktif sehingga menginspirasi saya untuk menuangkannya ke dalam suatu kreasi sepatu

“Secara keseluruhan kreasi sneakers ini terinspirasi dari estetika desain Wuling Alvez yang mengedepankan style dan inovasi. Pemilihan warna sepatu pun terinspirasi dari lima varian warna Alvez,” ungkap Adriel.

Sebagai informasi tambahan, sepatu yang digunakan dalam proyek ini adalah milik Wuling, bekerja sama dengan Urban Sneakers Society, dan tidak berafiliasi dengan merek sepatu manapun.

KOMENTAR (0)