100 Dealer Resmi Hyundai Resmi Beroperasi Di Indonesia

100 Dealer Resmi Hyundai Resmi Beroperasi Di Indonesia

Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan perluasan jaringan dealernya yang telah mencapai 100 titik lokasi, dan tersebar di seluruh Indonesia. Pencapaian ini merupakan hasil kolaborasi bersama mitra strategis yang memiliki kesamaan visi untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kami sangat senang dapat menghadirkan seluruh dealer ini sebagai komitmen Hyundai dalam memaksimalkan pengalaman pelanggan saat mencari mobil Hyundai yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Melalui 100 dealer yang tersebar di lokasi-lokasi strategis di Indonesia, kami berharap agar produk dan layanan Hyundai dapat semakin mudah diakses. Para pelanggan yang mengunjungi dealer Hyundai juga dapat merasakan berbagai fasilitas bertaraf internasional. Kedepannya, Hyundai akan terus menyediakan produk maupun layanan berkualitas untuk memenuhi ekspektasi pelanggan Hyundai, serta menyediakan kebutuhan mobilitas sehari-hari yang menyenangkan.”

100 Dealer Resmi Hyundai Resmi Beroperasi Di Indonesia

Saat ini, 100 dealer resmi Hyundai telah tersebar di lebih dari 40 kota di seluruh Indonesia mulai dari Sumatera hingga Papua. Pelanggan dapat melakukan test-drive lini produk Hyundai di dealer yang dikunjungi, seperti STARIA, KONA Electric, IONIQ Electric, All-New PALISADE, New SANTA FE, dan Hyundai CRETA.

Untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih komprehensif, seluruh dealer Hyundai juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online ‘Click-to-Buy’. Click-to-buy merupakan platform penjualan online dari Hyundai yang didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi pandemi seperti saat ini.

100 Dealer Resmi Hyundai Resmi Beroperasi Di Indonesia

Pelanggan dapat dengan nyaman dan mudah melakukan proses pembelian mulai dari melihat seluruh lini produk Hyundai dan juga mengetahui fiturnya, melihat tampilan kendaraan secara 3D, melakukan reservasi test-drive, dan juga melakukan pemesanan unit kendaraan.

 

KOMENTAR (0)