Hyundai Tawarkan Program Penjualan Menarik Di GJAW 2022

Hyundai Tawarkan Program Penjualan Menarik Di GJAW 2022

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berpartisipasi di Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, dari tanggal 12 – 20 Maret 2022. Tak tanggung, HMID menghadirkan booth terbesar di atas area seluas 1.239 m² di Hall B JCC Senayan.

Suasana booth ini didukung beragam terobosan dan inovasi melalui produk, layanan, serta program penjualan yang ditawarkan Hyundai di JAW 2022. Di antaranya adalah Hyundai CRETA, SUV pertama yang Hyundai produksi di Indonesia untuk masyarakat Indonesia; tampilan ekosistem kendaraan listrik Hyundai yang mencakup lini produk BEV dan platform khusus kendaraan listrik E-GMP (Electric-Global Modular Platform). Kemudian terdapat pula pengalaman interaktif lainnya, seperti robot pintar berkaki empat ‘Spot’, area teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, area solusi mobile myHyundai Indonesia, dan photo booth Hyundai x BTS.

Hyundai Tawarkan Program Penjualan Menarik Di GJAW 2022

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai senang bisa menjadi bagian dari ajang otomotif JAW 2022 yang menjadi wadah untuk dapat berkontribusi dalam memperkuat industri otomotif Tanah Air. Hyundai telah menciptakan berbagai inovasi untuk mendukung mobilitas masa depan Indonesia melalui produk dan layanan kami. Melalui acara ini dan sebagai produsen mobil yang fokus kepada pelanggan, kami ingin menunjukkan visi Hyundai untuk menghadirkan pengalaman terbaik bahkan melebihi ekspektasi pelanggan kami. Semoga Anda semua dapat merasakan kegembiraan di booth Hyundai dan sampai bertemu di sana!”

Di sisi lain, My Own CRETA merupakan layanan yang memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk memilih fitur CRETA sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Beberapa fitur yang dapat dipilih pelanggan CRETA terdiri dari 10 paket fitur dan hingga 10 warna eksterior, 2 (dua) warna interior, dan 3 (tiga) jenis Radiator Grille ataupun Daytime Running Light.

Hyundai Tawarkan Program Penjualan Menarik Di GJAW 2022

Selain CRETA, Hyundai juga menampilkan jajaran produk unggulan lainnya, mulai dari New SANTA FE, PALISADE, STARIA, dan KONA Electric. Hyundai juga menyediakan unit test drive.

 

 

KOMENTAR (0)