Isi Daya DFSK Gelora E Cuma Butuh 80 Menit

Isi Daya DFSK Gelora E Cuma Butuh 80 Menit

Pemerintah senantiasa terus menambah infrastruktur Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di berbagai daerah. Kehadiran SPKLU ini turut mempengaruhi konsumen DFSK Gelora E sebagai kendaraan komersial ringan listrik pertama semakin mudah mendapatkan akses pengisian daya.

Isi Daya DFSK Gelora E Cuma Butuh 80 Menit

Keberadaan SPKLU yang semakin banyak tentu akan mempermudah konsumen dalam mendapatkan akses pengisian daya kendaraannya di berbagai situasi. DFSK Gelora E menggunakan baterai berukuran 42 kWh dengan kemampuan jarak tempuh hingga 300 kilometer berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle). Pengisian daya baterai hanya membutuhkan 80 menit saja dari 20% hingga 80% dengan menggunakan fast charging dan daya minimal 220V 16A untuk dirumah.

Isi Daya DFSK Gelora E Cuma Butuh 80 Menit

“DFSK Gelora E sekarang ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp490 juta (on the road DKI Jakarta) dan menjadi kendaraan listrik paling terjangkau yang ada di pasaran otomotif nasional. Kami meyakini harga yang kompetitif ini membuat konsumen bisa memiliki kendaraan listrik, untuk memaksimalkan efisiensi, dan pastinya membuat usaha para penggunanya semakin untung,” pungkas Achmad Rofiqi.

KOMENTAR (0)