Cherry Tiggo Siap Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Cherry Tiggo Siap Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

PT Chery Motor Indonesia, siap memperkenalkan Chery Tiggo. Di pasar internasional, beberapa seri Tiggo telah diperkenalkan, yaitu Tiggo 2, Tiggo 3, Tiggo 4, Tiggo 5, Tiggo 7, dan Tiggo 8. Beberapa tipe di antaranya juga mendapat pembaruan khusus dengan penyematan kata “Pro” sebagai penanda kekhususan fitur. Di Indonesia sendiri, Chery telah memperkenalkan Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro, meskipun belum diluncurkan secara resmi.

Cherry Tiggo Siap Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

“Kami sengaja terbuka dan tidak merahasiakan seri Chery Tiggo yang akan kami perkenalkan di Indonesia, karena produk-produk ini telah diluncurkan di luar Indonesia dan banyak diperbincangkan di tengah pasar internasional. Jadi, saat ini pun publik bisa dengan mudah mendapatkan informasinya melalui internet. Malah pada masa-masa ini kami memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mempelajari keunggulan-keunggulan Chery Tiggo, sehingga di saat peluncurannya nanti sudah teryakinkan dan mantap memiliki Chery Tiggo untuk mendukung aktivitas mereka yang dinamis,” jelas Qin Gang, Marketing & Product Director, PT Chery Motor Indonesia.

Cherry Tiggo Siap Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Tiggo dikembangkan untuk saling melengkapi pasar SUV yang terdiri dari small SUV, medium SUV, dan compact SUV. Di negara asalnya, Tiggo telah menjadi salah satu produk otomotif kebanggan dan kepercayaan yang kualitasnya telah dibuktikan dari berbagai penghargaan nasional dan internasional, baik dari sisi teknologi maupun performanya.

 

KOMENTAR (0)