MG Gelar Promo Menarik Selama GJAW 2022

MG Gelar Promo Menarik Selama GJAW 2022

Booth MG yang terletak di Hall Cendrawasih menjadi yang pertama dilewati oleh Bapak Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang, didampingi oleh Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Taufiek Bawazier dan Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi selepas pembukaan Gaikindo Jakarta Auto Week kemarin.

MG Gelar Promo Menarik Selama GJAW 2022

Kehadiran MG 5 GT di segmen sedan nasional juga sekaligus mempopulerkan nama MG. Berdesain coupé 4 pintu, berfitur canggih, serta dilengkapi fitur keselamatan yang begitu baik membuat mobil sedan ini akan menyusul kesuksesan para pendahulunya, SUV MG ZS dan MG HS.

MG Gelar Promo Menarik Selama GJAW 2022

“Kami senang booth kami dikunjungi dan mendapat perhatian khusus dari perwakilan pemerintah R.I di hari pembukaan Jakarta Auto Week, terlebih dengan kehadiran seri sedan terbaru kami, MG 5 GT, menunjukkan optimisme kami untuk dapat terus berkompetisi di industri otomotif Indonesia. Tidak hanya dari desain, namun juga dari segi performa, teknologi, dan juga pemenuhan faktor keselamatan demi kenyamanan seluruh pengendara MG di dunia, dapat terlihat jelas dari portofolio kami yang secara konsisten menunjukkan kualitas MG. Kami percaya kehadiran MG di Indonesia tidak hanya sekadar mewarnai kompetisinya saja, namun juga menawarkan pengalaman dan kualitas khas Inggris untuk publik Indonesia,” tutur Arief Syarifudin, Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia.

MG Gelar Promo Menarik Selama GJAW 2022

Patut diakui, MG 5 GT ramai menjadi perbincangan sejak perhelatan GIIAS bulan November 2021 lalu. Para pengunjung bisa melihat dan merasakan suasana kabinnya dengan mengunjungi booth MG di Hall A Cendrawasih Jakarta Convention Centre dari hingga 20 Maret 2022.

 

KOMENTAR (0)