Hyundai SmartDeal, Mudahkan Konsumen Miliki Hyundai CRETA

Hyundai SmartDeal, Mudahkan Konsumen Miliki Hyundai CRETA

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menawarkan  solusi pembiayaan untuk memiliki CRETA, yaitu Hyundai SmartDeal. Hyundai juga berkolaborasi dengan berbagai mitra dari Hyundai Finance untuk memberikan kemudahan akses pembiayaan yang lengkap.

Program “Hyundai SmartDeal” merupakan solusi cermat untuk memiliki Hyundai CRETA dengan biaya yang lebih ringan hingga 50%, bebas biaya perawatan berkala (servis dan suku cadang), serta keuntungan jaminan harga jual kembali sebesar 70% apabila melakukan tukar tambah ke mobil baru Hyundai setelah melunasi angsuran terakhir.

Melalui program ini, Hyundai bekerja sama dengan mitra Hyundai Finance, seperti: Bank Shinhan, Sunindo Kookmin Best Finance (SKBF), Maybank Finance, dan Mandiri Tunas Finance.

Hyundai SmartDeal, Mudahkan Konsumen Miliki Hyundai CRETA

Hyundai telah menyiapkan pilihan program pembiayaan kepemilikan melalui Hyundai SmartDeal, sebagai berikut:

Down Payment Spesial, mulai dari 20%.

Angsuran rendah mulai dari 2,8 juta untuk pembelian CRETA selama 3 tahun.

Bebas biaya suku cadang, selama 3+1 Tahun / 60,000km (yang mana tercapai lebih dulu, dan berlaku untuk periode Februari – Maret 2022).

Resale Value Guarantee, program jaminan nilai jual kembali CRETA sebesar 70% jika ingin menukarkan CRETA dengan mobil baru Hyundai dalam 3 tahun pertama kepemilikan.

 

KOMENTAR (0)